Jungkook BTS Pamer Selfie Uwu di Kasur Plus Ungkap Hasil Tes Kepribadian Sendiri
Selebriti

Jungkook mengunjungi Weverse untuk menyapa penggemar melalui foto selfie imut. Member termuda BTS tersebut juga membagikan hasil tes kepribadian MBTI miliknya.

WowKeren - Jungkook mengunjungi Weverse untuk menyapa penggemar melalui foto selfie imut. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu juga membagikan hasil tes kepribadian MBTI miliknya.

Pada 5 Oktober, Jungkook memposting foto selfie dengan menulis, "Halo, aku adalah seorang seniman." Bersama postingan, ia juga membagikan tangkapan layar dari hasil tes MBTI miliknya yaitu ISFP-A. Orang dengan tipe kepribadian ini memiliki jiwa seni yang kuat.

Jungkook BTS Pamer Selfie Uwu di Kasur Plus Ungkap Hasil Tes Kepribadian Sendiri

Source: Weverse

Dikutip dari 16personalities, "Tipe kepribadian petualang adalah seniman sejati, tetapi bukan seperti gambaran umum seniman yang hanya keluar melukis tiga pohon kecil yang indah. Walaupun seringkali mereka memang mampu melakukannya dengan sangat baik. Sebaliknya, maksudnya adalah bahwa mereka menggunakan estetika, desain dan bahkan pilihan dan tindakan mereka untuk memanfaatkan sebesar mungkin konvensi sosial. Kepribadian Petualang senang mengacaukan harapan tradisional dengan eksperimen dalam keindahan dan perilaku, kemungkinannya adalah, mereka mengekspresikan frasa, 'Jangan kurung saya!' lebih dari satu kali."


Hasil tes kepribadian MBTI Jungkook tidak diragukan lagi sangat cocok dengannya. Semua telah mengetahui bahwa Jungkook adalah seniman yang hebat hanya melihat karya seninya selama ini. Beberapa tokoh terkenal yang memiliki kepribadian seperti Jungkook adalah Kevin Costner, Avril Lavigne, Michael Jackson hingga Britney Spears.

"Dia sangat imut dan hasil tes kepribadiannya sangat cocok untuknya, dia juga memiliki salah satu kepribadian yang langka," komentar penggemar. "Jungkook jelas adalah seniman terbaik," tambah penggemar lain. "Benar, hasilnya sangat cocok untuk Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait