Tissa Biani Jalani Pemotretan di Kali Pakai Outfit Rp 5 Miliar Lebih, Takut Gara-gara Ini
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani melakukan pemotretan dengan salah satu fotografer langganan selebriti kenamaan Tanah Air, Rio Motret. Dalam pemotretan tersebut, Tissa mengaku tegang lantaran harus berpose di kali memakai outfit mahal.

WowKeren - Beberapa waktu ini, Rio Wibowo atau yang akrab disapa dengan nama Rio Motret kerap melakukan proyek pemotretan mewah dengan para seleb Tanah Air. Setelah Nia Ramadhani hingga Melaney Ricardo, Rio kini mengajak artis remaja, Tissa Biani untuk melakukan pemotretan.

Rio sebelumnya diketahui pernah bekerja sama dengan Tissa Biani untuk menjalani pemotretan di studio. Tapi kali ini, Rio memberi kejutan kepada Tissa karena akan melakukan pemotretan di bantaran kali Ciliwung-Cisadane, yang terletak di antara Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Rio mengungkapkan Tissa Biani akan mengenakan outfit Rp 5 milyar mengalahkan Nia Ramadhani dan juga Syahnaz Sadiqah. "Jadi hari ini total outfit kita Rp 5 miliar lebih. Gue tu makin lama makin naik lho. Rp 2 miliar, Rp 3 miliar, Rp 4 miliar lebih. Amazing memang artis Indonesia," ucap Rio dilansir dari Suara.com.

Lantas Rio menunjukan berlian yang harganya miliaran itu ke kamera. Begitu mewah, terlihat kalung, anting, gelang dan cincin berwarna silver dengan batu emerald yang menghiasi perhiasan tersebut.


Tissa sendiri mengenakan gaun berwarna hijau terang bermodel laser cut. Saat diajak foto dengan menaiki rakit yang terbuat dari bambu, gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Dul Jaelani itu merasa tertantang.

"Deg-degan aku," kata Tissa saat menaiki rakit bambu. Tissa sebenarnya sangat takut jika perhiasannya seharga Rp 5 miliar itu jatuh ke sungai.

Dengan mengenakan gaun yang mengembang, Tissa tak hanya ditantang untuk berpose cantik tapi juga harus menjaga keseimbangan agar tak tercebur ke sungai.

Rupanya saat berdiri di atas rakit dan berpose cantik, gadis 18 tahun itu tampak mahir. Tissa terlihat sangat menikmati meski baru pertama kali melakukan pemotretan di sungai. Meski begitu, Tissa mengaku sangat takut akan tenggelam dan menghilangkan perhiasan berharga fantastis yang ia kenakan.

"Waktu pertama kali sih deg-degan, karena kan aku takut tenggelem. Apalagi bukan badan aku sih, tapi perhiasan aku yang jatuh," pungkas Tissa Biani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru