Rizky Billar Alami Sakit Mata Hingga Bengkak, Lesty Kejora Setia Antar ke Rumah Sakit
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Belum lama ini, Rizky Billar menunjukkan kondisi matanya yang memerah akibat mengalami infeksi. Lalu seperti apa dukungan Lesty Kejora untuk Billar yang sakit?

WowKeren - Rizky Billar mengumumkan kabar kurang baik tentang kesehatan matanya belum lama ini. Aktor berusia 25 tahun tersebut mengalami infeksi yang membuat bagian matanya memerah dan membengkak.

Selain itu, Billar menceritakan bahwa ia mengalami infeksi karena tertular sang kakak yang lebih dulu sakit mata. Namun karena tak tahu, Billar pun mengucek matanya saat terasa gatal. Billar pun menyampaikan bahwa kondisi matanya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah baik, saya lagi sakit mata sekitar 3 hari yang lalu," cerita Billar belum lama ini. "Menurut diagnosa dokter saya tertular dari kakak saya, kakak saya duluan sakit mata lalu saya bersentuhan lalu ada gatal di mata saya kucek-kucek. Harusnya enggak boleh langsung pakai tangan, makanya kalau ada gatal harunya pakai tisu."


Saat sakit, Billar pun membenarkan bahwa Lesti Andryani alias Lesty Kejora menemaninya ke dokter. "Ya ditemenin ama Dedek (Lesty), ditemenin ama Teh Yuli, asistennya Dedek, ada Moreno juga," pungkas Billar.

Begitu pula dengan Lesty yang menceritakan bahwa Billar terus mengeluarkan air mata, di tengah-tengah proses syuting sebuah acara televisi. Penyanyi dangdut berusia 21 tahun tersebut pun berharap Billar segera sembuh karena keduanya harus kembali syuting.

"Iya kemarin juga sempat ke rumah sakit setelah syuting. Karena memang pas lagi syuting air matanya keluar terus, dan emang matanya bengkak gitu, kan kasihan pasti enggak nyaman banget," cerita Lesty di kesempatan berbeda. "Alhamdulillah kemarin syuting selesainya cepat, jadi bisa diperiksa dulu. Katanya enggak ada rasa apa-apa cuma keluar air mata terus, enggak enak lah pasti. Iya udah agak membaik, doain aja semoga cepat sembuh karena kakak (Billar) harus syuting lagi, terus ada program baru."

Sementara itu, sikap perhatian Lesty kepada Billar saat sakit pun menuai komentar positif dari netizen. "Dd lesty perhatian bgt.. Mudah mudahan cepet sembuh ya dd kakaknya," komentar netter. "Dede ma orangbaik ...KK jg orng baik ...Smga CPT smbuh KK," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru