Lirik Rap Jennie BLACKPINK di Lagu 'Lovesick Girls' Tuai Pujian Selangit
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti lirik rap yang dibawakan Jennie di lagu 'Lovesick Girls'. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekagumannya pada bagian rap ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merilis album baru bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober lalu, yang memuat title track berjudul "Lovesick Girls". Baru-baru ini, Jennie menjadi perhatian berat lirik rapnya di lagu tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti lirik rap yang dibawakan Jennie di lagu "Lovesick Girls". Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekagumannya pada bagian rap ini.

"Didn"t wanna be a princess, I'm priceless / A prince not even on my list / Love is a drug that I quit / No doctor could help when I'm lovesick." (Tidak ingin menjadi putri, aku berharga / Pangeran bahkan tidak ada dalam daftarku / Cinta adalah obat yang aku sudah tak lagi ketergantungan / Tidak ada dokter yang bisa membantuku saat aku terbutakan cinta).


Tak cuma soal makna liriknya, netizen juga mengagumi bagaimana lirik rap Jennie ini memiliki rhyme pada bagian akhir setiap kalimatnya. Setuju dengan isi postingan, para netizen yang lain juga memberikan apresiasi dan pujian untuk rap Jennie di lagu "Lovesick Girls".

"Jennie kita memang jenius," komentar netizen. "Kamu membawakan bagian ini dengan benar. Kamu mengatakan apa yang ingin kamu katakan. Kim Jennie, fighting!" seru netizen lainnya. "Liriknya sangat bagus," puji yang lain.

"Bagus sekali kalau ini dibilang tonic control atau point method. Sangat catchy dan ini sempurna," kata netizen. "Wow, liriknya gila. Jennie menulisnya sendiri. Ini sangat keren," ujar yang lain. "Aku suka sekali bagian itu... Liriknya dan beat-nya sangat cocok," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait