Terlalu Mungil, Rossa Ternyata Bisa Digendong Sang Putra Bikin Gemas Sekaligus Takjub
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa memperlihatkan momen seru bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan dalam postingan Instagram terbaru. Potret ibu dan anak ini langsung menarik perhatian netizen.

WowKeren - Rossa memamerkan sederet foto bersama putra sulungnya, Rizky Langit Ramadan dalam postingan Instagram pada Selasa (6/10). Dalam foto, Rossa nampak semringah berpelukan dengan putranya. Ia pun terlihat begitu manja pada sang putra yang baru berulang tahun ke-14 pada 3 Oktober lalu.

Saat berpelukan, tinggi badan Rossa dan Rizky juga menjadi sorotan. Rizky rupanya sudah berhasil menyalip tinggi sang bunda. Bahkan dalam slide terakhir, Rizky dengan santai menggendong Rossa.

Mengiringi unggahan foto tersebut, Rossa menulis ungkapan cinta untuk sang putra. "Cinta dalam hidupku," tulis mantan istri dari Yoyo Padi itu singkat diikuti dengan tiga simbol hati.


Postingan pelantun lagu "Terlalu Cinta" itu pun langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen gemas sekaligus takjub dengan aksi Rizky menggendong Rossa. Ada juga netizen yang menyebut Rossa dan Rizky seperti kakak beradik.

Rossa

Instagram

"Ebusettt se-ringan itukah teh ocaaa?" tulis akun @poing***. "Dulu kaka yg digendong teh ocha skrg kaka yg gendong teh ocha," sambung akun @septia***. "Kayakny bukan ibu dan anak deh...kaya adik dan kaka kalo lagi akurr," komentar akun @susan***.

"Gemessh banget kaka udah kuat gendong teh ochaa," komentar akun @sabie***."Ibuuu makinnn imutt, Kakaa makin jangkung nyaaa masyaa allah," komentar akun @nono***. "Ya ampun kaka kuat yah gendong teh ocha," sahut akun @bien***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait