TXT Sukses Pecahkan Rekor Pribadi Untuk Penjualan Pre-Order Album Comeback 'minisode1: Blue Hour'
Musik

Perilisan album ini tentu mendapat respon positif dari fans. Terbukti, TXT saat ini telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengungkapkan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. Boy grup besutan Big Hit Entertainment iu kini rutin memberikan teaser konsep untuk album comeback mereka.

Album comeback TXT ini bertajuk "Minisode1: Blue Hour" dan dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang. Perilisan album ini tentu mendapat respon positif dari fans. Terbukti, TXT saat ini telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Pada kemarin, Selasa (6/10), diumumkan bahwa album TXT mendatang "minisode1: Blue Hour" telah melampaui 300.000 pemesanan sejauh ini. Ini merupakan angka yang luar biasa dan merupakan yang tertinggi untuk album TXT sejauh ini.


"Minisode1: Blue Hour" akan dirilis pada 26 Oktober pukul 6 sore. Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Di sisi lain, TXT juga baru saja menyapa penggemarnya di Jepang lewat album terbaru. Boy grup baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada 18 Agustus lalu.

Album single kedua TXT "Drama" ini berisi total 3 lagu. Tiga lagu itu termasuk "Drama", "Everlasting Shine", dan "Can't You See Me" versi Jepang. Dalam MV "Drama" mereka, TXT menggambarkan kisah persahabatan yang berpusat pada lima orang teman yakni para member sendiri.

"Drama" sendiri dipilih menjadi salah satu lagu tema untuk animasi Jepang yang bertajuk "Black Clover" yang ditayangkan September mendatang. Dalam MV, para member TXT tampil dengan konsep olahraga antara lain tenis, bola voli, basket, dan sepak bola, sesuai dengan konsep animasinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts