Seperti Ini Rasanya Pacaran dengan Jungkook BTS Berdasarkan Hasil Tes Kepribadiannya
Selebriti

Tipe kepribadian baru ini mengungkapkan banyak hal tentang Jungkook, termasuk bagaimana dia nantinya dalam menjalani suatu hubungan. Orang dengan tipe kepribadian ISFP-A berorientasi pada emosi orang yang mereka sayangi.

WowKeren - Dalam postingan Weverse baru, Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan bahwa tipe kepribadian MBTI-nya telah berubah. Dia mungkin pernah menjadi INFP tiga tahun lalu, tapi sekarang, dia adalah ISFP-A, tipe "Curious Artist".

Tipe kepribadian baru ini mengungkapkan banyak hal tentang Jungkook, termasuk bagaimana dia nantinya dalam menjalani suatu hubungan. Orang dengan tipe kepribadian ISFP-A berorientasi pada emosi orang yang mereka sayangi.

ISFP dikenal peduli dan setia, dan mereka tidak pernah merasa cukup menghabiskan waktu dengan pasangannya. Jungkook ingin kalian tahu betapa istimewanya kalian baginya, jadi dia sering menunjukkan cintanya. Pastikan si ISFP tahu seberapa besar kalian menghargai perhatian itu, karena mereka bisa sensitif kalau perasaannya diremehkan.

Berkencan dengan Jungkook tidak akan pernah membosankan. Tidak peduli berapa lama kalian menjalin hubungan dengan ISFP yang spontan, mereka selalu memiliki sesuatu untuk menjaga hubungan tetap segar.


Mengingat betapa spontannya ISFP seperti Jungkook, kalian mungkin yang merencanakan semua acara kencan. Tapi begitu kalian sampai di tujuan yang kalian pilih, Jungkook mungkin akan memberikan kejutan yang menyenangkan untuk membuat segalanya menjadi menarik.

Dan semua ketidakpastian itu memiliki manfaat yang tidak terduga. Jika Jungkook seperti kebanyakan ISFP, dia tidak akan memiliki masalah untuk membatalkan rencana jika diperlukan. Merasa tidak enak badan tepat sebelum kencan? Jungkook mungkin tidak akan kesulitan meninggalkan semuanya dan menghabiskan hari di rumah bersama kalian.

ISFP bisa jadi pemalu di depan umum. Tapi saat kalian berduaan dengan seseorang seperti Jungkook, kalian bisa yakin mereka akan terbuka kepada kalian dan menunjukkan sisi yang diinginkan semua orang yang bisa mereka lihat.

Orang dengan tipe kepribadian Jungkook juga cukup rentan dalam hal argumen dan kritik, jadi kalian harus ada untuk mendukungnya di setiap langkah. Syukurlah, dia pasti akan membalasnya dengan cara apa pun yang dia bisa.

ISFP adalah tentang misteri dan mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi mereka mungkin tidak mau langsung menetap. Namun, jika kalian membina hubungan yang sehat dengan tipe kepribadian Jungkook, mereka tidak akan pernah mau pergi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru