Ivan Gunawan Mendadak Galau Soal Jodoh Tertunda, Isyaratkan Batal Nikah?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tiba-tiba menyinggung soal jodoh dan menyesali sebuah pertemuan. Sontak postingan Ivan ini langsung diserbu netizen dengan beragam komentar.

WowKeren - Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan mendadak membahas soal jodoh dalam postingan Instagram pada Selasa (6/10). Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Igun itu memajang fotonya bernuansa hitam putih berpose sedang memegang kepala.

Igun mengisyaratkan adanya pertemuan yang pada akhirnya disesali. Ia kemudian mengaitkannya dengan jodoh tertunda.

"Mengapa kita selalu bertemu ... padahal kita tak berjodoh ...." tulis Igun. "Apa mungkin ini yg di namakan jodoh yg tertunda ..... mungkin ...."

Postingan Igun langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen berusaha memberi semangat pada pria berusia 38 tahun itu. Bahkan mereka juga turut sedih karena Igun nampaknya sedang galau berat urusan asmara.


"Diusahain jgn sampai tertunda. Selama janur kuning belum melengkung. Berjuang terus untuk mendapatkannya," tulis akun @anihas***. "Semangat masque, jika allah sudah berkehendak tidak ada yg bisa berubah,, jodoh cermin dari diri sendiri,,," tambah akun @ara***.

"Super Mega bintang lagi galau nih:(" komentar akun @mulan***. "Wah mang igun lagi galau rupanya," seru akun @yulia***. "Ya ALLAH mas Igun....sedih bgt aq nge bacanya. Tetap semangat yo mas igun...mati satu tumbuh seribu," tambah akun @yuris***. "Yg greget dong kakak grecep gituuuhhh," seru akun @riza***.

Ivan Gunawan

Instagram

Sementara itu sebelumnya Igun mengaku sudah mempunyai kekasih dan akan menikah tahun depan. Walau begitu, Igun masih enggan membeberkan sosok sang kekasih pada publik.

Igun juga belum mau menjelaskan tentang rencana pernikahannya lebih detail dengan sang pujaan hati. Ia hanya berjanji akan memberitahukan rencana pernikahannya jika sudah pasti, serta saat pandemi COVID-19 berakhir.

"Kita tunggu saja. Kalau belum menikah, ya, belum pasti. Kalau sudah menikah, sudah pasti, nah baru (diumumkan). Kelarin aja dulu corona," ungkap Igun. "Insya Allah (tahun depan nikah), doain aja. Kalau tahun depan, saya menikah, berarti diijabah. Kalau enggak, ya semangat cari (pasangan) lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait