Baekhyun EXO Jadi Sorotan Gara-Gara Kenakan Baju Mahal Saat Kerja Cuci Mobil
Selebriti

Baru-baru ini, pakaian yang dikenakan Baekhyun saat bekerja mencuci mobil menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online gara-gara harganya yang dinilai mahal.

WowKeren - Baekhyun EXO tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan SuperM di mana salah satunya, boy grup beranggotakan 7 orang itu membintangi variety show. Baru-baru ini, Baekhyun menjadi perhatian gara-gara pakaian yang dikenakannya di acara tersebut.

Dalam variety show SuperM, Baekhyun dan Kai ditugaskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah tempat cuci mobil. Keduanya pun menjalani tugas ini dengan baik, meski sempat ada insiden yang melibatkan pelanggan wanita dan perhiasan yang ditemukan di dalam mobilnya.

Baru-baru ini, pakaian yang dikenakan Baekhyun saat bekerja mencuci mobil menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Instiz. Mereka awalnya mengira Baekhyun akan mengenakan pakaian sederhana dan murah mengingat nanti beresiko basah jika sedang bekerja.


Baekhyun EXO Jadi Sorotan Gara-Gara Kenakan Baju Mahal Saat Kerja Cuci Mobil

Source: Instiz

Ternyata, Baekhyun justru mengenakan atasan kaus lengan panjang Off-White Black Tie Dye Crowneck. Pakaian ini dibanderol seharga hampir 1,1 juta won atau sekitar Rp 14 juta, jelas bukan harga yang murah untuk pakaian yang akan dipakai basah-basahan. Hal ini tak pelak mengundang komentar dari para netizen.

"Kalau aku jadi dia, setiap kali ada air yang terciprat, aku aku mundur selangkah dan pergi dari area cuci mobilnya," komentar netizen. "Dia kan Baekhyun..." kata netizen lainnya. "Dia kan EXO... Baekhyun... Penyanyi yang menjual satu juta copy album tahun ini," ujar yang lain.

"Wow muda, kaya, dan tampan," kata netizen. "Kalau aku jadi dia, aku akan memakai celana pink-ku saat SMP saja," komentar yang lain. "Wow... Bukankah dia pakai atasan piyama seharga 400.000 won sebelumnya?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts