IOK Company Buka-Bukaan Soal Masa Depan B.I eks iKON Sebagai Direktur Eksekutif
Selebriti

IOK Company merilis pernyataan tentang penunjukan B.I sebagai Direktur Eksekutif. Agensi menyampaikan rencana ke depan mereka bersama mantan personel iKON tersebut.

WowKeren - IOK Company telah merilis pernyataan tentang penunjukan Kim Hanbin atau B.I sebagai Direktur Eksekutif. Agensi menyampaikan rencana ke depan mereka bersama mantan personel iKON tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, laporan penunjukan B.I mengejutkan para penggemar, dan agensi kini telah membuat pernyataan resmi terkait pengangkatan tersebut. IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka, dan B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama pada tanggal 28 September.

"B.I merasakan banyak tekanan untuk memulai aktivitas penuh saat ini dan terus menolak proposal tersebut karena terlalu dini baginya, namun ada proses membujuk B.I untuk menerima tawaran tersebut. Penunjukan B.I juga demikian, bertujuan untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan. B.I dan pegawai IOK lainnya sangat menyadari kritik atas kontroversi B.I di masa lalu."


"Agensi berencana untuk mendukung dan mengembangkan bakat B.I, agar dia dapat kembali bekerja sebagai penyanyi. Dia menjadi dewasa melalui kerja sukarela dan donasi terus menerus selama masa-masa sulit itu. B.I akan terus merefleksikan dan mengembangkan bakatnya sebagai produser di masa depan. Dalam kasus aktivitas solonya dan aktivitas pribadinya lainnya, kami berencana untuk mempertimbangkannya melalui diskusi lebih lanjut pada saat pemahaman publik dan kelonggaran sudah cukup, dan kami belum mempertimbangkan aktivitas spesifik apa pun."

"Kami dengan tulus meminta kalian untuk menantikan awal baru B.I. IOK juga akan memberikan dukungan penuh kepada B.I untuk membantunya mengembangkan bakatnya secara maksimal dan tumbuh satu langkah lebih jauh."

IOK Company merupakan agensi hiburan yang menaungi sejumlah bintang terkenal. Dua di antaranya adalah aktor Jo In Sung dan aktris senior Go Hyun Jung.

Sementara itu, B.I diduga membeli ganja dan LSD dari Han Seo Hee pada April hingga Mei 2016. Ia mengakui beberapa kecurigaan tersebut selama wawancara dengan polisi pada September 2019, dan kasusnya masih berlanjut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait