Bukan Pacar Sendiri, Lee Kwang Soo Jadikan Sosok Ini Tempat Bersandar
Selebriti

Lee Kwang Soo belum lama ini melakukan wawancara dengan ESQUIRE Korea. Ia menjawab berbagai pertanyaan salah satunya tentang sosok terdekat yang menjadi tempatnya bersandar.

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini melakukan wawancara dengan ESQUIRE Korea. Ia menjawab berbagai pertanyaan salah satunya tentang sosok terdekat yang menjadi tempatnya bersandar.

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo saat ini menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Sun Bin. Hubungan mereka terkesan adem ayem karena nyaris tidak pernah diterpa berita negatif.

Namun sosok yang menjadi tempat bersandar Lee Kwang Soo ternyata bukan Lee Sun Bin. Ketika ditanyai pertanyaan ini, bintang variety show "Running Man" itu merasa agak sulit untuk menjawabnya. Namun ia akhirnya memilih Jo In Sung.


Lee Kwang Soo menyatakan bahwa ia paling sering bertemu dengan Jo In Sung di antara teman-teman selebritis prianya. Ia juga menyatakan bahwa Jo In Sung adalah orang yang dirasa tepat untuk berbagi keprihatinannya.

Meskipun ada banyak orang yang memperlakukannya dengan baik, Lee Kwang Soo menyatakan bahwa ia tidak akan menjawab pertanyaan dengan benar jika ia hanya mengatakan "semuanya". Jadi jika ia harus memilih satu orang, itu adalah Jo In Sung.

Seperti yang dikatakannya, Lee Kwang Soo memiliki banyak teman aktor yang dekat. Selain Jo In Sung, mereka adalah Song Joong Ki, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang hingga D.O. EXO.

Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini dikonfirmasi membintangi sekuel film "The Pirates2". Ia bergabung dengan bintang-bintang seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin hingga Sehun EXO.

Dengan begitu, Lee Kwang Soo memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni "Sinkhole" (rencana rilis 2020) dan "The Pirates 2" (rencana rilis 2021). Aktor drama "The Sound of Your Heart" itu juga masih sibuk menjadi member "Running Man".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait