Bunga Citra Lestari Kirim Buket Bunga di Hari Anniversary Sang Mertua, Tulis Pesan Manis Ini
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari ikut bahagia di hari anniversary mertuanya yang sudah terhitung 4 dekade ini. Meski terpisah jarak, BCL tak lupa mengirimkan hadiah manis untuk kedua mertuanya itu.

WowKeren - Hari ini, Rabu (7/10), kedua orangtua dari almarhum Ashraf Sinclair yang bernama Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman merayakan hari jadi pernikahan mereka. Pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak ini sudah 44 tahun lamanya menjalin biduk rumah tangga bersama.

Berbagai ucapan selamat pun datang membanjiri Dida, sapaan akrab ibunda mendiang Ashraf. Salah satunya dari sang menantu tercinta, Bunga Citra Lestari. Bahkan, ibu dari Noah Sinclair itu juga mengirimkan karangan bunga yang cantik untuk sang mertua.

"Happy anniversary umi & daddy. Semoga cinta kalian selalu menginspirasi kita. Salam cinta, Bunga & Noah," tulis BCL pada karangan bunga yang dikirimnya.

Menutu BCL, sapaan akrab Bunga, kedua mertuanya itu adalah pasangan yang sangat menginspirasi. Tak salah jika BCL menyebut mertuanya itu adalah pasangan yang sangat menginspirasi untuknya dan mendiang suami tercinta.


Dida pun merasa sangat tersentuh akan perhatian yang diberikan menantu dan juga cucunya itu. Meski mereka saat ini terpisah jarak, namun hati dan pikiran mereka selalu terhubung satu sama lain.

"Terima kasih banyak Bunga dan Noah. Umi dan Daddy sangat mencintai kalian. Kita juga sangat kangen pada kalian," tulis Dida dalam kolom caption-nya.

Di postingan lainnya, Dida juga menuliskan perasaannya selama 4 dekade lebih membangun biduk rumah tangga. Beliau juga tak lupa mengungkap rasa cintanya pada sang suami.

"Hari yang sangat emosional, tapi begitu indah di ultah ke-44 pernikahan kita. Terima kasih cintaku, suamiku sayang atas 44 tahun kebersamaan kita, di mana kita telah dikaruniai 3 orang anak, melihat mereka tumbuh dan membangun keluarga sendiri, bagaimana kita juga move on, kita menerima keinginan Allah SWT yang telah memanggil salah satu anak kita. Tapi kita harus melanjutkan hidup dengan anak-anak dan juga cucu-cucu kita, baik yang di Jakarta maupun di Kuala Lumpur," tulisnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts