Lay EXO Bentuk Agensi Sendiri, Begini Tanggapan Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment
Selebriti

Selasa (6/10), akun Twitter resmi Chromosome Entertainment Group merilis sejumlah foto-foto dan video. Menanggapi didirikannya agensi Lay ini, Lee Soo Man pun memberikan tanggapan.

WowKeren - Sibuk berkarir di Tiongkok, Lay EXO membuat para penggemar terkejut dengan pengumuman barunya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah membentuk agensi baru yang diberi nama Chromosome Entertainment.

Pada Selasa (6/10), akun Twitter resmi Chromosome Entertainment Group merilis sejumlah foto-foto dan video. Diumumkan bahwa Lay akan membimbing trainee-nya sendiri, dan dia menyatakan bahwa satu-satunya persyaratannya adalah mereka "mengalahkan" dia.

Fans mengatakan bahwa member EXO itu memiliki pengalaman membimbing penari dan idol di Tiongkok, dan mereka menantikan program bimbingannya sendiri. Perekrutan untuk pelatihan dan program seleksi peserta pelatihan pun juga telah diumumkan.

Chromosome Entertainment menyatakan, "Menantikan perubahan warna dan kehidupan baru untuk para dewa, ini adalah era yang benar-benar kuat, ini adalah era kalian! Program pelatihan dan seleksi Lay Zhang Chromosome Entertainment Group 2020 resmi diluncurkan hari ini."


"Mendaftarlah untuk Program Pelatihan & Perekrutan Lay Zhang Chromosome Entertainment Group Trainee 2020! Lihat poster untuk instruksi pendaftaran & info yang diperlukan. Selama kalian cukup baik & bisa bertahan sampai akhir, kalian akan mendapatkan lebih dari yang kalian bayangkan."

"Hidup yang kalian inginkan layak untuk 'diwujudkan'. Kami berharap dapat melihat siapa yang terkuat, paling berani, dan paling gigih! Atas nama Xuanwu (Almighty), Suzaku (VOCAL), Qinglong (RAP), dan White Tiger (DANCE) kami merekrut trainee pertama dari Grup Hiburan Kromosom pada tahun 2020. Pergantian bintang, uji coba dimulai! LOGO terakhir dari Empat Dewa telah terungkap."

Menanggapi diririkannya Chromosome Entertainment, Lee Soo Man pendiri SM Entertainment turut memberikan dukungannya untuk Lay. Tak tanggung-tanggung, pria yang dipanggil seonsaengnim oleh para idol SM itu bahkan juga mengirimkan vdeo message.

Lee Soo Man mengatakan, "Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih muda dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan. Dia menghargai hubungan antara orang-orang. Dan saya dengar dia akan mendirikan agensi hiburan, dan saya ingin memberi selamat kepadanya. Saya percaya dia memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri agensi seperti bagaimana dia telah menunjukkan banyak bakat sebelumnya. Saya yakin dia akan mampu menciptakan agensi yang sukses di Tiongkok dan juga dunia."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts