Jin Bayangkan Jika Berkarir Jadi Aktor, Akui Tak Akan Bekerja Keras Seperti di BTS
Selebriti

Apa yang akan dilakukan Jin dan Suga hari ini jika mereka tidak menekuni karir di bidang musik? Jin yakin Suga akan sukses, sementara Suga masih bisa membayangkan Jin berkarir sebagai aktor.

WowKeren - Dalam episode terakhir "In the SOOP", Jin dan Suga berdiskusi dari hati ke hati di rumah danau BTS. Mereka berbicara tentang pilihan kehidupan masa lalu, masa depan, dan orang yang mereka harapkan.

Apa yang akan dilakukan Jin dan Suga hari ini jika mereka tidak menekuni karir di bidang musik? Jin yakin Suga akan sukses, sementara Suga masih bisa membayangkan pemilik nama asli Kim Seokjin itu berkarir sebagai aktor.

"Mungkin tidak," jawab Jin. "Hidupku berubah setelah aku bertemu kalian. Aku dulu hanya menjalani hidupku dengan mengikuti arus. Itulah mengapa dengan siapa kalian mengelilingi diri kalian sangat penting."

Rupanya, melihat para member BTS yang lain bekerja keras menginspirasi Jin untuk bekerja keras juga. "Kalian selalu bekerja keras. Aku melihat dan belajar dari kalian untuk bekerja lebih keras," kata Jin.


Jin Bayangkan Jika Berkarir Jadi Aktor, Akui Tak Akan Bekerja Keras Seperti di BTS

Source: Koreaboo

Jin percaya dia mungkin menjadi orang yang berbeda jika dia bersolo karier sebagai aktor alih-alih menjadi bagian dari BTS. "Tetapi jika aku menjadi aktor, aku mungkin tidak bertanggung jawab karena aku akan sendirian. Aku mungkin bahkan tidak bekerja keras," ujarnya.

Ketika Suga mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak selalu bekerja keras, Jin menyoroti bahwa setiap kali salah satu member BTS istirahat, selalu ada member lain yang bekerja. Cara mereka tumbuh bersama ini sehat, dan mereka saling menginspirasi untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

"Berada di dekat kalian mengajariku bahwa dengan siapa aku mengelilingi diriku sangatlah penting," pungkas member tertua BTS itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts