Kwon Mina Ungkap Kondisi Terbaru Pasca Terima Ancaman Kematian
Selebriti

Kwon Mina mantan personel AOA baru-baru ini menyebutkan tentang ancaman kematian dan pesan kebencian yang ia terima melalui DM Instagram. Sekarang ia membagikan postingan baru.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA baru-baru ini menyebutkan tentang ancaman kematian dan pesan kebencian yang ia terima melalui DM Instagram. Ia membagikan kondisi terbarunya untuk menenangkan penggemar yang khawatir.

Sebelumnya pada 5 Oktober, Mina tidak hanya membagikan tangkapan layar dari pesan kebencian, tapi ia juga menyuruh haters untuk "tutup mulut" dalam keterangannya. Penggemar sangat memperhatikan kesehatannya sehingga Mina memposting pembaruan untuk meyakinkan mereka bahwa ia baik-baik saja.

Kwon Mina Ungkap Kondisi Terbaru Pasca Terima Ancaman Kematian

Source: Instagram

"Banyak orang mengkhawatirkanku setelah aku mengekspos DM tersebut. Aku hanya merasa sakit hati dan mengingat hal-hal yang dikatakan oleh orang yang kukenal dan orang di sekitarku. Aku tidak terpengaruh oleh penghinaan yang dilemparkan kepadaku oleh orang asing," tulisnya.


Mina menjelaskan kepada penggemar bahwa berurusan dengan kebencian adalah bagian dari pekerjaannya dan bahwa ia siap untuk itu ketika ia memasuki industri. Namun ia mengungkapkan bahwa persepsinya berubah beberapa bulan yang lalu dan itu menjadi jauh lebih sulit untuk ditangani.

"Aku selalu berpikir itu adalah sesuatu yang harus kutangani dalam profesi ini, jadi tidak peduli apa yang orang asing katakan kepadaku setelah debut, aku hanya menertawakannya dan mengasihani mereka. Tapi beberapa bulan yang lalu, itu mulai menyakiti dan menggangguku selama ini. pertama kali, membuatku ingin menangis, melaporkan semua orang, dan merasa kesal," lanjutnya.

Mina berbagi, "Sekarang aku jauh lebih baik. DM seperti itu dihapus dari ingatanku lebih cepat sekarang, dan tidak menggangguku lagi seperti sebelumnya."

Menurut Mina, ia hanya mengekspos DM untuk mengeluarkannya dari sistemnya, tapi ia juga mengakui mengapa penggemar khawatir dengan kontroversi yang ia lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Mina mengakhiri postingannya dengan pembaruan kepada penggemar tentang bagaimana keadaannya akhir-akhir ini.

"Aku hanya memposting DM untuk melampiaskan amarahku, tapi bagaimanapun juga perilakuku dalam beberapa bulan terakhir, orang-orang terlalu mengkhawatirkanku. Aku belum benar-benar berhubungan atau bertemu dengan orang-orang di sekitarku. Aku tidak ingin terluka lagi. Tapi aku menerima perawatan, menghindari hal-hal di sana-sini, dan bahkan mencoba hal-hal baru. Aku menjadi jauh lebih baik, jadi jangan khawatirkan diriku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts