Lay EXO Dirikan Agensi dan Rekrut Trainee, Syarat 'Tak Masuk Akal' Jadi Sorotan
Selebriti

Lewat video yang diunggah di akun Weibo, Twitter, dan Instagram resmi Chromosome Entertainment, Lay mengajak mereka yang bermimpi menjadi penyanyi untuk bergabung di agensinya.

WowKeren - Pada Rabu (7/10), Lay EXO mengumumkan bahwa dirinya mendirikan agensi Chromosome Entertainment dan menerima trainee untuk dilatih olehnya. Namun pelantun "LIT" tersebut memberlakukan syarat yang tak mudah.

Lewat video yang diunggah di akun Weibo, Twitter, dan Instagram resmi Chromosome Entertainment, Lay mengajak mereka yang bermimpi menjadi penyanyi untuk bergabung di agensinya. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu menyatakan bahwa calon-calon idol hasil pelatihannya nanti harus melampauinya.

"Standar paling rendah bagi para idol adalah Zhang Yixing. Aku hanya punya satu syarat bagi kalian dan itu adalah...mengalahkanku," demikian yang diminta penyanyi kelahiran 1991 tersebut dalam video yang diunggah Chromosome Entertainment.


Didirikannya Chromosome Entertainment ini pun turut menjadi pembicaraan para netizen di Weibo, apalagi dengan syarat "tak masuk akal" yang diajukan Lay, mengingat dirinya dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni jadi akan sangat sulit untuk melampauinya. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuknya.

"Aku rasa dia sudah meraih apa yang dia inginkan dalam hidup," komentar netizen. "Dia tegas, dia lebih dari layak untuk melatih, dan dia punya koneksi yang luar biasa. Orang akan banyak belajar di agensi Zhang Yixing," kata netizen lainnya."

"Dia menyadari impiannya langkah demi langkah, itu sangat menginspirasi," ujar netizen. "Dalam waktu sekitar 10 tahun, setelah dari industri hiburan akan menyapanya dengan sebutan 'Zhang PD' dengan kencang," imbuh yang lain.

"Menyadari impiannya langkah demi langkah dan akhirnya menjadi bos besar. Kisah ini terlalu keren dan menginspirasi," kata netizen. "Zhang Yixing, aku takut kau tidak akan bosa merekrut siapa pun. Mereka akan takut pada 'standar paling rendah'," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts