Aksi Gagah Lee Do Hyun di '18 Again' Bikin Terpesona, Proses Syutingnya Ternyata Penuh Perjuangan
TV

Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene yang menampilkan proses syuting Lee Do Hyun dan Lee Mi Do. Penasaran? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "18 Again" kini sedang sangat digandrungi. Pasalnya drama ini tak hanya menghadirkan jalan cerita yang menarik, namun juga didukung oleh keterampilan akting para pemerannya yang tak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah Lee Do Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young atau Go Woo Young.

Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene "18 Again" yang menampilkan totalitas Lee Do Hyun saat berakting. Video ini berfokus pada syuting aksi gagah karakter Lee Do Hyun saat menangkap Lee Mi Do yang akan terjatuh.

Adegan ini sendiri sukses membuat karakter Lee Mi Do terpesona dan pemirsa terkagum-kagum. Karena Lee Do Hyun tiba-tiba muncul secara dramatis seperti pangeran yang menyelamatkan tuan putri. Di balik itu, proses syuting adegan ini ternyata penuh totalitas dan perjuangan.

Dalam video behind the scene, Lee Do Hyun dengan kocaknya mengungkapkan "rahasia dagang" di industri drama. Pertama-tama, pemirsa bisa melihat bagaimana adegan Lee Mi Do jatuh direkam. Dia tidak benar-benar jatuh, melainkan duduk di sebuah kursi yang ditahan dari bawah oleh seorang staf. Adegan itu direkam secara close up, sehingga Lee Mi Do seolah benar-benar ditahan oleh Lee Do Hyun.


Agar adegan itu terlihat nyata, sutradara memperhatikan detail sekecil apapun. Dia meminta Lee Do Hyun untuk memperlihatkan vena di punggung tangan agar benar-benar tampak sedang menahan tubuh Lee Mi Do. Sayangnya betapapun sempurnanya Lee Do Hyun, vena di tangannya tak kunjung menonjol.

Karena itulah staf mulai berkumpul untuk membantu meremas lengan Lee Do Hyun guna memunculkan vena di punggung tangannya. Karena untuk melakukan itu, seseorang harus memblokir sirkulasi darah di lengan atas.

Karena tak kunjung berhasil, para staf akhirnya meletakkan karet gelang di lengan Lee Do Hyun. Cara ini cukup cerdik karena karet itu tertutup oleh jaket Lee Do Hyun, sehingga pemirsa tak bisa melihatnya. Setelah vena berhasil terbentuk, Lee Do Hyun dengan bangga menunjukkannya ke kamera dan menyatakan bahwa dia adalah pria yang jantan.

Bahkan sebelum adegan itu direkam, Lee Do Hyun terus mengepalkan tangannya hingga beberapa kali agar pembuluh darahnya terlihat jelas. Karena itulah pada akhirnya dia mampu menunjukkan pembuluh darah vena dengan sangat jelas di punggung tangan. Hal ini tentunya menunjukkan totalitas Lee Do Hyun dalam berakting, sebab ia harus menahan rasa sakit agar adegannya terlihat nyata.

Sementara itu, "18 Again" bercerita tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun dan dia mulai hidup dengan nama Go Woo Young (Lee Do Hyun).

Setelah fisiknya berubah, Go Woo Young pergi ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya yang berusia 18 tahun. Dari sini, Go Woo Young mencoba untuk berteman dengan putra putrinya dan selalu melindungi mereka di berbagai kesempatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru