Miris Lihat Kehidupan Meghan Markle, Victoria Beckham Beri Nasihat Ini
Getty Images
Selebriti

Victoria dan suaminya, David Beckham, memang dikenal selalu bersahabat dengan keluarga Kerajaan. Disebutkan bahwa belakangan ini Victoria menyoroti kehidupan Meghan yang selalu diliputi kritik dari publik dan pers.

WowKeren - Dikenal berteman cukup dekat, belakangan ini Victoria Adams dikabarkan diam-diam memberikan nasihat untuk Meghan Markle. Bukan nasihat biasa, istri David Beckham tersebut memberikan saran pada sang Duchess of Sussex tentang bagaimana cara menghadapi kritik dari publik dan pers.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada 2018, Meghan Markle memang selalu menjadi sorotan. Reaksi publik pun meningkat sejak mereka memutuskan keluar dari anggota kerajaan pada Maret 2020. Hal tersebut rupanya memicu keprihatinan Victoria.

Dilansir dari Marie Claire pada Jumat (9/10), seorang sumber menuturkan Victoria Beckham ingin melakukan hal yang terbaik untuk mendukung Meghan. Disebutkan bahwa mantan personel Spice Girls tersebut mendesak Meghan untuk menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Victoria memberikan sejumlah tips penting dan mendorong Meghan agar lebih banyak menggambarkan kehidupan sehari-hari .

"Dia mendesak Meghan Markle untuk menutup dari kritikan dan menunjukkan sisi yang hanya bisa dilihat oleh orang yang dicintainya dan mengungkap dirinya yang sebenarya," kata sumber tersebut.


Tak hanya memberi nasihat pada Meghan, Victoria juga meminta agar publik maupun pers berpikir ulang sebelum melontarkan kritik pada sang Duchess. "Dia juga mengatakan agar orang-orang dapat berpikir dua kali untuk menyerang Meghan Markle," lanjut sumber itu.

Victoria Beckham dan suaminya, David, selalu bersahabat dengan keluarga kerajaan. Awal tahun ini, nama Meghan Markle dan Harry pun berada di urutan teratas daftar tamu untuk pernikahan putra sulung mereka, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

"Pangeran Harry dan Meghan berada di urutan teratas karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka," sumber tersebut kembali menambahkan. "Kehadiran mereka akan membuat hari spesial bagi keluarga Victoria Beckham akan menjadi tambah istimewa."

Sebelumnya, Victoria Beckham dan David juga diketahui menghadiri pernikahan Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu setelah mendapatkan undangan eksklusif. Selama ini, Victoria dan David memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang memiliki koneksi kuat dengan anggota Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts