Sakit Serius, Ayah Lesty Kejora Justru Khawatirkan Kondisi Mata Rizky Billar 'Calon Mantu'
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Ayah Lesty, Endang Mulyana, didiagnosa sakit keras dan perlu segera dioperasi. Namun Endang yang sedang pemulihan rupanya masih sempat menunjukkan perhatian pada Billar yang sempat dirawat karena sakit mata.

WowKeren - Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, dikabarkan sedang sakit serius. Endang pun sempat ngode agar Lesty dan Rizky Billar mempercepat pernikahan jika memang sudah siap.

"Silakan aja, saya kan cuma mendukung, mau melamar sekarang silakan, nggak usah menunggu tahun depan. Kalau mereka udah siap ya silakan," seru Endang. "Saya nggak ada target menantu idaman, yang penting bisa membimbing anak saya,dari yang nggak baik jadi lebih baik."

Kakak dari Lesty, Beni, lantas mengungkap kalau sang ayah seharusnya dijadwalkan menjalani operasi. Ini karena penyakit Endang sudah menjalar hampir ke seluruh tubuh.

"Bapak kemarin mau dioperasi, mungkin karena resiko penyakitnya lumayan. Karena sudah menjalar, tapi saya nggak bisa nyebutin, tapi mungkin bakal bisa operasi kalau benar-benar ikhlas semua," kata kakak Lesty, Beni. "Sudah setahun mikirnya, untuk saat ini bapak lebih banyak istirahat."

Menariknya, Endang ternyata justru mengkhawatirkan Billar disaat ia sendiri masih harus pemulihan. Endang sempat mengungkap ketakutan jika penyakit mata Billar bertambah parah.


Endang dengan penuh perhatian sempat berpesan pada calon menantunya itu. Ia berharap Billar bisa membagi waktu dan tak terlalu keras bekerja. Endang juga kagum karena Billar yang sakit malah mengkhawatirkan dirinya.

"Ya kalau khawatir mungkin ada, namanya teman dekat," ujar Endang. "Jangankan si Dedek, saya aja sama dia suruh beli obat segala macam."

"Namanya udah dekat, perhatian itu pasti ada," lanjutnya. "Namanya udah dekat, namanya udah kenal dekat orang itu kelihatan ada yang dirasakan sakit pasti saya merasa khawatir. Saya juga menyarankan pasti, apa yang udah dialami sama saya dulu, saya sembuhnya pakai apa. Pasti sarankan nanti beli obat ini aja, karena saya dulu pakai itu sembuh, dan jangan pakai obat yang macam-macam, aneh-aneh."

Endang sempat meminta Billar agar stop memakai obat tetes. Tujuannya agar penyakit Billar tak bertambah parah.

"Makanya kemarin saya (melarang), jangan pakai obat tetes terus. Kan malah sakit matanya, lebih baik pakai yang salep," seru Endang. "Kita doakan supaya cepat sembuh. Yang penting kita jangan merasa 'Ih, ngeri', kasihan. Mudah-mudahan dia cepat sembuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait