Cantik Banget, Pemotretan Baru Krystal f(x) Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Krystal f(x) baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah fashion 1st Look. Gaya dan visualnya dalam setiap foto pemotretan sukses membuat banyak orang terpesona.

WowKeren - Krystal f(x) baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah fashion 1st Look. Gaya dan visualnya dalam setiap foto pemotretan sukses membuat banyak orang terpesona.

Untuk pemotretan ini, Krystal tampil feminin dibalut beberapa dress berbeda. Pemotretan dilakukan di padang rumput dengan pencahayaan indah.

Krystal Cantik Banget

Source: 1st Look

Visual Krystal terutama membuat pemotretan semakin menarik. Tak heran jika netizen memuji pemilik nama Jung Soojung itu habis-habisan.


Pemotretan Baru Krystal f(x) Dipuji Habis-Habisan

Source: 1st Look

"Krystal benar-benar cantik. Dia bukan manusia," komentar netizen. "Benar-benar cantik. Lihatlah suasananya. Luar biasa," tambah netizen lain. "Wow dia terlihat sangat cantik. Seperti yang diharapkan dari Jung Soojung," sahut yang lain. "Kecantikan Krystal tidak pernah gagal membuatku takjub," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Kembali pada Agustus lalu, dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan agensi terkenal khuusus akting, tapi belum memutuskan apapun. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

Beberapa jam setelah laporan dirilis, SM Entertainment memberi pernyataan mereka kepada pers mengonfirmasi kontrak Krystal akan segera berakhir. Namun agensi membantah laporan bahwa Krystal telah meninggalkan agensi dan menyatakan mereka masih akan merayunya untuk tetap tinggal.

Dalam berita lain, Krystal segera menyapa penggemar melalui aktingnya sebagai pemain utama dalam drama baru OCN "Search" bersama aktor Jang Dong Yoon. Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts