BLACKPINK Tampilkan Kemampuan Menari Mereka Dalam Video Dance Practice Keren 'Lovesick Girls'
YouTube
Musik

BLACKPINK akhirnya memberi penggemar gambaran rinci tentang koreografi untuk lagu mereka 'Lovesick Girls'. Para penggemar juga dapat melihat kemampuan dance para member yang tentunya tak perlu diragukan lagi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali menyapa penggemar dengan album lengkap pertama mereka bertajuk "THE ALBUM". Dalam album ini, mereka menampilkan lagu utama bertajuk "Lovesick Girls" yang video dance practice-nya dirilis pada hari ini, Jumat (9/10).

BLACKPINK akhirnya memberi penggemar gambaran rinci tentang koreografi untuk lagu mereka yang memuncaki tangga lagu "Lovesick Girls". BLACKPINK kembali memanjakan penggemar dengan memberi tampilan yang lebih baik untuk koreografi "Lovesick Girls' lewat video dance practice.

Video baru BLACKPINK ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan tarian yang kuat dari 4 anggota, serta formasi keren yang terlibat dalam koreografi dinamis mereka. Para penggemar juga dapat melihat kemampuan dance para member yang tentunya tak perlu diragukan lagi.


Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi membanggakan. BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.

Selain itu, baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

BLACKPINK diketahui akan mempromosikan "THE ALBUM" dengan penampilan "Lovesick Girls" dan b-side mereka "Pretty Savage" di "Music Core" pada 10 Oktober dan "Inkigayo" pada 11 Oktober. Grup ini juga akan tampil dalam beberapa acara seperti "Ask Us Anything" dan "Running Man".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait