NCT U Bagikan Teaser dan Video Track 'Misfit', Kemampuan Rap Sempurna Jadi Bahasan
Musik

Jumat (9/10), SM Entertainment merilis foto-foto teaser NCT U dan video track 'Misfit'. Subunit ini beranggotakan Taeyong, Johnny, Hendery, Mark, Jeno, Yangyang dan member baru Sungchan.

WowKeren - NCT siap memanjakan penggemar dengan proyek NCT 2020 di mana mereka merilis full album bertajuk "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang. Setelah NCT Dream, kini giliran subunit NCT U untuk lagu "Misfit" yang merilis teaser baru.

Pada Jumat (9/10), SM Entertainment merilis foto-foto teaser subunit NCT U untuk salah satu lagu di album "Resonance Pt. 1" yang bertajuk "Misfit". Subunit ini beranggotakan 7 orang yaitu Taeyong, Johnny, Hendery, Mark Lee, Jeno, Yangyang dan member baru Sungchan.

NCT U Bagikan Teaser dan Video Track \'Misfit\', Kemampuan Rap Sempurna Jadi Bahasan

Source: Official SM Entertainment

Dalam foto-foto teaser "Misfit" ini, Taeyong dan kawan-kawan mengusung konsep hip hop kasual. Johnny yang memiliki tubuh tinggi dan atletis pun percaya diri dengan memamerkan perutnya yang berotot di foto-foto teaser.


Di hari yang sama, dirilis pula video track yang menunjukkan preview dari lagu "Misfit". Sesuai dengan konsep yang diusung para member, lagu ini bergenre hip hop dan menampilkan kemampuan rap para member, termasuk Sungchan.

Foto-foto teaser serta video track "Misfit" ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kemampuan para member, termasuk Hendery dan Yangyang yang selama ini tak banyak beraktivitas di Korea.

"Yangyang benar-benar melakukannya dengan baik... Jeno juga," komentar netizen. "Mark gila dan kemampuan Jeno meningkat pesat. Wow, aku terkesan," kata netizen lainnya. "Sejak kapan Jeno jadi seberbakat ini? Anak-anakku..." ujar yang lain.

"Mark benar-benar solid. Anak-anak WayV juga sangat bagus... Jeno juga meningkat pesat," puji netizen. "Ha... Hendery dan Yangyang sangat bagus," komentar yang lain. "Aku tahu Mark dan Taeyong bagus, tapi semua member yang lain mengejutkanku dengan betapa bagusnya mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait