Refund Expedition Bakal Sumbangkan Semua Hasil Dari Lagu Debut Mereka Untuk Donasi
Musik

Menjelang perilisan lagu debutnya, produser MBC 'How Do You Play?' mengumumkan bahwa seluruh hasil dari penjualan single digital Refund Expedition akan disumbangkan untuk donasi.

WowKeren - Usai sukses mendebutkan grup co-ed, SSAK3, acara variety show MBC "How Do You Play?" akan kembali mendebutkan girl grup bernama Refund Expedition. Tak tanggung-tanggung girl grup "idaman" Lee Hyori ini digawangi oleh Jessica H.O. (Jessi), Hwasa Mamamoo, Uhm Jung Hwa dan Hyori sendiri.

Girl grup ini dijadwalkan untuk debut pada hari ini, Sabtu (10/10) pukul 6 sore KST mendatang. Namun, baru-baru ini pihak "How Do You Play?" mengumumkan bahwa Refund Expedition akan menyumbangkan semua hasil dari single debut mereka yang akan datang untuk tujuan yang baik.

Refund Expedition, akan merilis lagu pertama mereka berjudul "Don't Touch Me". Menjelang perilisan lagu, produser MBC "How Do You Play?" mengumumkan bahwa seluruh hasil dari penjualan single digital itu akan disumbangkan untuk donasi.


"Rilisan pertama agensi Jimmy Yoo (Yoo Jae Seok) dan lagu pertama Refund Expedition dari promosi mendatang mereka, 'Don't Touch Me', akan dirilis pada 10 Oktober pukul 6 sore. Mereka akan mendonasikan semua hasil dari single digital," ungkap perwakilan MBC.

"Don't Touch Me" sendiri adalah lagu yang mendorong orang untuk merangkul sifat dan individualitas mereka sendiri. Lagu ini akan menyampaikan pesan yang menginspirasi bahwa tidak ada salahnya menjadi berbeda.

Grup ini dinamakan "Refund Expedition" karena imej mereka sebagai wanita kuat yang dianggap tidak akan kesulitan mendapatkan pengembalian uang. Keempat wanita ini menjadi kuartet yang kuat di foto pertama mereka sebagai grup.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru