Persaingan Cinta Ong Sung Woo dan Kim Dong Jun Bakal Meningkat di 'More Than Friends'
Naver
TV

'More Than Friends' menceritakan dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) adalah cewek yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

WowKeren - "More Than Friends" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (10/10). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan terbaru dari karakter drama JTBC ini yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"More Than Friends" adalah sebuah drama romantis tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang penulis kaligrafi yang akhirnya memutuskan untuk menyerah pada cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada teman prianya selama satu dekade.

Ong Sung Woo berperan sebagai fotografer Lee Soo, cowok yang dicintai Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun berteman. Dongjun berperan sebagai On Jun Soo, saingan tampan untuk menawan hati Kyung Woo Yeon.

Sebelumnya, Kyung Woo Yeon dan Lee Soo secara tak terduga bertemu satu sama lain di Pulau Jeju setelah tidak bertemu selama bertahun-tahun. Setelah menghabiskan waktu berkualitas bersama di tepi laut, Kyung Woo Yeon memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lee Soo sebagai perpisahan resmi untuk tahun-tahun cinta bertepuk sebelah tangannya.


Di sisi lain, On Jun Soo dan Kyung Woo Yeon menjadi lebih dekat setelah dia menawarinya pekerjaan. Pada pertemuan itu, Lee Soo dan Kyung Woo Yeon mengetahui bahwa mereka akan bekerja sama. Kyung Woo Yeon terpaksa bersatu kembali dengan cinta pertama yang dia pikir telah berakhir dan hatinya mulai berdebar untuknya lagi.

Foto adegan terbaru "More Than Friends" menunjukkan Lee Soo dan Kyung Woo Yeon yang bekerja bersama. Hubungan mereka sedikit berubah sejak ciuman itu dan ada ketegangan aneh di antara mereka.

Kemudian On Jun Soo datang untuk menjemput Kyung Woo Yeon dan ekspresi Lee Soo menjadi kaku karena cemburu dan permusuhan. Lee Soo memblokir pintu mobil dan On Jun Soo menatapnya dengan campuran antara geli dan waspada.

Mengiringi foto adegan "More Than Friends" itu, tim produksi mengatakan, "Hubungan antara Lee Soo dan Kyung Woo Yeon telah berubah tanpa mereka sadari. Terus terang On Jun Soo, yang tidak takut mengejar Kyung Woo Yeon, akan memainkan variabel dalam hubungan mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru