SHINee dan WayV Ternyata Beri Reaksi Berbeda Saat SuperM Debut
Selebriti

SuperM mendapat reaksi beragam ketika didebutkan SM Entertainment tahun lalu. Taemin, Lucas dan Ten membagikan reaksi SHINee dan WayV yang berbeda terhadap debut mereka.

WowKeren - SuperM mendapat reaksi beragam ketika didebutkan SM Entertainment tahun lalu. Taemin, Lucas dan Ten membagikan reaksi SHINee dan WayV terhadap debut mereka.

Saat Zane Lowe bertanya bagaimana reaksi grup utama mereka terhadap dibentuknya SuperM, Taemin yang memimpin. Member SHINee setuju dengan apa pun yang ia ingin lakukan, "Aku merasa seperti para member sangat mendukungku. Mereka menyemangatiku."

Beranjak dari maknae SHINee menjadi hyung di SuperM telah menempatkan Taemin di posisi baru. Dengan member yang lebih muda yang harus diurus, SHINee memastikan untuk memberi tahu Taemin untuk mengingat mereka.

"Sebenarnya, aku yang tertua kedua di grup ini tapi yang termuda di grup itu. Menarik. Yang lebih tua mengatakan kepada aku untuk tidak melupakan mereka sampai mereka kembali dari dinas militer dengan selamat. Kami bercanda seperti itu," kata Taemin.


Sementara SHINee bercanda bahwa Taemin tidak boleh melupakan mereka, WayV memiliki reaksi berbeda dalam menerima berita tersebut. Lucas menjelaskan bahwa WayV tidak berpengalaman secara keseluruhan. "Saat aku di WayV. Bagaimana aku mengatakannya? Kami tidak memiliki banyak pengalaman sebagai grup. Setiap member baru dalam berbagai hal."

Itu adalah getaran yang sangat berbeda dari SuperM, "Tapi dengan grup ini, semua orang memiliki banyak pengalaman." Perbedaan pengalaman akhirnya menguntungkan.

Menyadari apa yang coba dikatakan Lucas, Ten menyimpulkan pikirannya. Saat berada di SuperM, mereka belajar dari Kai dan Baekhyun EXO, serta Taemin sebagai artis senior dan bagaimana semua orang bekerja sama. Setelah itu, Ten dan Lucas dapat menggunakan pengalaman tersebut untuk membantu WayV menjadi grup yang lebih baik.

"Karena WayV adalah grup baru, kan? Kami baru debut selama setahun. Jadi dengan pengalaman dengan SuperM, kami (kembali) dan memberi tahu member grup kami cara meningkatkan diri sebagai tim," ungkap Ten.

SHINee dan WayV semua anggotanya menjadi bagian dari SuperM. Dengan semua anggota SHINee berada di militer pada saat debut grup super, mereka mungkin senang mengetahui bahwa Taemin tidak akan sendirian sebagai artis solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts