Bagikan Potret Lawas Beda Banget, Robby Purba Jawab Tudingan Lakukan Oplas
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba memperlihatkan perbandingan sosok dirinya di masa lalu dan di masa sekarang. Lantas dalam kesempatan tersebut, ia juga menjawab soal tudingan melakukan operasi plastik.

WowKeren - Robby Purba tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, pria pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini terlihat mengunggah potret lawasnya.

Robby pun membandingkan potret lawasnya tersebut dengan foto dirinya yang sekarang. Pada fotonya di masa lalu, Robby terlihat mengenakan kacamata. Penampilannya pun terlihat sederhana dengan mengenakan kaos oblong.

Sementara di potret dirinya yang sekarang, Robby tampil gagah mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam. Ia juga tak terlihat mengenakan kacamata seperti dulu. Robby bahkan mulai merawat brewok dan kumisnya.


Mengiringi unggahannya, Robby malah menyindir dirinya yang dulu begitu terlihat kurus. “Permisi, MonMaap - Pasti dulu cacingan! ” tulis Robby sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, potret tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentarnya.

Banyak dari netter yang mengatakan bahwa penampilan Robby yang dulu begitu berbeda dengan yang sekarang. Hingga kemudian terlihat seorang netter menuding Robby telah melakukan operasi plastik.

Bagikan Potret Lawas Beda Banget, Robby Purba Jawab Tudingan Lakukan Oplas

Instagram

Oplas ya ini.., ” tanya seorang netter. Tak disangka, rupanya Robby mengakui kebenaran dari tudingan netizen tersebut. “Ya iyalah!!!!! Under the knife 19 kali. Khusus dagu! ” balas Robby. “@robbypurba oh gw masih kurang 2 kali lagi biar mirip ya, ” sahut netizen tersebut. “@triatmojo sekali lagi kak, bola mata jgn lupa, ” sahut Robby.

Beberapa dari netter juga hampir tak mengenali sosok Robby yang dulu. “Hampir nggak kenalin Rob,” tulis seorang netter. “MonMaap dulu pasti belum kenal detox, Aptos, filler hidung dagu dan sejenis nya,” sahut netter yang lain. “Detox apaan? Botox mgkn,” balas Robby dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait