Tingkah Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo Usai Syuting Ciuman di 'More Than Friends' Sungguh Tak Terduga
TV

Video behind the scene 'More Than Friends' yang dirilis baru-baru ini menampilkan situasi syuting adegan ciuman Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene "More Than Friends" yang menampilkan chemistry kuat Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di lokasi syuting. Video ini sendiri menunjukkan proses syuting ketika Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) mencium Lee Soo (Ong Sung Woo) secara tiba-tiba.

Awalnya video itu menampilkan proses syuting keduanya saat melakukan perbincangan ringan. Saat berlatih Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun terlihat bercanda beberapa kali, namun keduanya segera menunjukkan akting profesional begitu kamera menyala.

Video itu kemudian menunjukkan proses latihan keduanya untuk adegan ciuman. Setelah mendapat pengarahan dari kru, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun mulai melatih gerakan dan dialognya. Proses ini diwarnai dengan canda tawa dan tingkah kocak mereka.


Saat Shin Ye Eun mencoba untuk memberi ciuman, Ong Sung Woo justru menghindar dengan memiringkan kepalanya. Karena itulah Shin Ye Eun langsung menarik kepala Ong Sung Woo dan berusaha menciumnya hingga memicu tawa di lokasi syuting. Setelah melakukan latihan singkat, mereka akhirnya benar-benar merekam adegan itu dan menunjukkan akting yang profesional.

Meski adegan ini cukup emosional dan memilukan di layar kaca, suasana di balik layar sangat tidak terduga. Karena setelah menyelesaikan adegan tersebut, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun justru melakukan tarian kocak dan bersenang-senang bersama. Ini adalah sebuah situasi yang jauh berbeda, karena di layar kaca karakter mereka terlibat adu mulut yang cukup pelik.

Sementara itu, episode terbaru "More Than Friends" yang tayang pada Jumat (9/10) malam kemarin mencatat rating sebesar 1,6 persen yang merupakan angka tertinggi sejak tayang. Drama ini sendiri akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (10/10) malam ini, jadi jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel