NCT U Bawakan Konsep Hip-hop Mewah Dalam Teaser MV Comeback 'Make A Wish (Birthday Song)'
Twitter/NCTsmtown
Musik

Konsep hip-hop pun kembali ditampilkan dalam lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' ini. Dalam teaser MV tersebut, subunit NCT ini berkumpul bersama di kegelapan malam di samping jalan.

WowKeren - NCT 2020 sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan format penuh 23 member. Menjelang comeback akbar ini, tak heran jika agensi tengah sibuk merilis teaser untuk masing-masing sub-unit. Kali ini giliran NCT U yang memanjakan fans dengan teaser MV "Make A Wish (Birthday Song)".

NCT U sebelumnya telah merilis teaser MV untuk lagu mereka yang lain bertajuk "Misfit". Dalam lagu tersebut, Taeyong dan kawan-kawan mengusung konsep hip-hop kasual. Johnny yang memiliki tubuh tinggi dan atletis pun percaya diri dengan memamerkan perutnya yang berotot di foto-foto teaser.

Konsep hip-hop pun kembali ditampilkan dalam lagu "Make A Wish (Birthday Song)" ini. Dalam teaser MV tersebut, subunit NCT ini berkumpul bersama di kegelapan malam di samping jalan. Suara alunan musik hip-hop dan juga aksesoris yang para member kenakan membuat kesan mewah dalam lagu tersebut.


"Make A Wish" adalah salah satu lagu utama dari album NCT 2020 mendatang "Resonance Pt. 1" bersama "From Home", yang dirilis pada 12 Oktober KST. "Resonance Pt. 1" sendiri akan mencakup 12 lagu dan menampilkan semua anggota subunit NCT yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Untuk lagu "Make A Wish (Birthday Song)" sendiri akan dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro. SM Entertainment juga telah mengumumkan siapa saja member yang akan menyanyikan lagu "Misfit", track bergenre hip hop di album "Resonance Pt. 1". Member-member yang akan menyanyikannya adalah Johnny, Taeyong, Mark Lee, Hendery, Jeno, Yangyang, dan Sungchan.

Trek lain yakni "Dancing in the Rain" yang merupakan perpaduan antara jazz, R&B, dan hip hop akan dinyanyikan oleh Taeil NCT, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Xiaojun, dan Chenle. "Light Bulb" akan dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Kun, dan Sungchan. Sementara "Faded in My Last Song" akan dinyanyikan oleh Taeil, Johnny, Yuta, Ten, Lucas, Renjun, Haechan, dan Jisung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru