Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia, SuperM Nyanyikan 'Better Days' Dalam Acara Akbar WHO
Twitter/SuperM
Musik

Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, SuperM baru-baru ini diketahui berpartisipasi dalam acara akbar untuk Kesehatan Mental yang digelar oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

WowKeren - Tanggal 10 Oktober diketahui sebagai Hari Kesehatan Mental Sedunia. Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, SuperM baru-baru ini diketahui berpartisipasi dalam acara akbar untuk Kesehatan Mental yang digelar oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

WHO mengadakan acara akbar untuk Kesehatan Mental itu pada kemarin, Sabtu (10/10). Ini merupakan merupakan acara advokasi online pertama mereka untuk kesehatan mental. Acara tersebut menyoroti kurangnya investasi kronis dalam kesehatan mental di seluruh dunia, sebuah masalah yang diperjelas oleh pandemi COVID-19.

SuperM dipercaya menjadi satu-satunya artis K-pop yang ambil bagian dalam acara tersebut. Dari Seoul, SuperM menampilkan lagu b-side mereka yang bertajuk "Better Days". Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang terdapat album lengkap pertama mereka "Super One".


Para member terlihat menyanyi dengan latar belakang pepohonan hijau di dalam rumah kaca. Mereka mengenakan pakaian sederhana, kemeja dengan celana panjang. Suara merdu para member, alunan musik yang nyaman di telinga serta konsep latar belakang yang menenangkan membuat penampilkan SuperM itu makin membuat penonton ikut terbawa suasana.

Melalui lagu ini, SuperM ingin menyampaikan pentingnya energi positif, tentap sehat dan saling peduli satu sama lain. Lirik lagu berbahasa Inggris ini mengajak para pendengarnya untuk tetap optimis dalam hidup meski dihadang oleh kesedihan yang membuat mereka hancur.

Di sisi lain, full album pertama SuperM yang berjudul "Super One" diketahui masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Album yang memuat title track berjudul "One (Monster & Infinity)" itu menempati posisi ke-2.

Menurut Billboard, "Super One" terjual sebanyak 104.000 copy dalam pekan pertama perilisannya. Angka ini didapat dari penghitungan penjualan album fisik mulai 25 September pada hari perilisan hingga 2 Oktober.

Total angka penjualan album "Super One" sendiri terdiri dari 101.000 copy penjualan album fisik dan 3.000 copy streaming equivalent album (SEA) yang berarti 5,2 juta on-demand audio stream album dalam sepekan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts