Krystal f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment dan Gabung Agensi Akting Ini
Selebriti

Dilaporkan bahwa Krystal telah resmi meninggalkan SM Entertainment. Pemilik nama Jung Soojung itu menandatangani kontrak dengan agensi akting yang baru dibentuk.

WowKeren - Krystal f(x) telah resmi meninggalkan SM Entertainment. Pemilik nama Jung Soojung itu menandatangani kontrak dengan agensi akting yang baru dibentuk, H& Entertainment.

Kontrak Krystal dengan SM Entertainment baru-baru ini berakhir, dan banyak orang dalam industri ingin tahu di mana ia akan menandatangani kontrak, apakah itu memperbarui dengan SM Entertainment atau menuju ke agensi baru yang lebih fokus pada akting. Menurut pernyataan resmi H& Entertainment, Krystal akan bergabung dengan agensi mereka sebagai aktris terbaru mereka.

"Kami senang memulai hubungan dengan Jung Soojung, artis serba bisa yang mencari perubahan dan lompatan baru ke depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soojung, yang memulai debutnya sebagai penyanyi dan menikmati popularitas global. Dia telah melakukannya. sejak memantapkan dirinya sebagai aktris, dan kami akan bekerja untuk membantunya menunjukkan kinerja yang lebih baik sebagai aktris, dan mendukung promosinya yang berlimpah," ungkap perwakilan agensi.


H& Entertainment didirikan oleh mantan wakil presiden KeyEast Hong Min Ki, dan baru-baru ini menandatangani banyak aktor dan aktris. Beberapa di antaranya pernah bekerja dengannya di KeyEast, termasuk Son Dam Bi, Jung Ryeo Won, In Gyo Jin dan So Yi Hyun. Kwak Dong Yeon juga bergabung dengan perusahaan ini setelah kontraknya dengan FNC Entertainment berakhir.

Kembali pada Agustus lalu, dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan agensi terkenal khuusus akting, tapi belum memutuskan apapun. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

Beberapa jam setelah laporan dirilis, SM Entertainment memberi pernyataan mereka kepada pers mengonfirmasi kontrak Krystal akan segera berakhir. Namun agensi membantah laporan bahwa Krystal telah meninggalkan agensi dan menyatakan mereka masih akan membujuknya untuk tetap tinggal.

Dalam berita lain, Krystal segera menyapa penggemar melalui aktingnya sebagai pemain utama dalam drama baru OCN "Search" bersama aktor Jang Dong Yoon. Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts