NCT U Hadirkan Adegan Keren Namun Berbahaya di MV 'Make A Wish (Birthday Song)'
Musik

Album "RESONANCE Pt. 1 dirilis secara fisik maupun digital bersamaan dengan video musik 'Make A Wish (Birthday Song)' pada hari ini, Senin (12/10). MV tersebut menampilkan tujuh member.

WowKeren - Setelah dua tahun, NCT akhirnya comeback lewat proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Sebagai pembuka, subunit NCT U merilis video musik salah satu title track yang berjudul "Make A Wish (Birthday Song)".

Album "RESONANCE Pt. 1 dirilis secara fisik maupun digital bersamaan dengan video musik "Make A Wish (Birthday Song)" pada hari ini, Senin (12/10). "Make A Wish (Birthday Song)" sendiri merupakan lagu pop dance dengan whistle riff dan irama hip hop berikut suara siulan yang membuat ketagihan.

Ketujuh member yang menyanyikan "Make A Wish (Birthday Song)" adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro. Dalam MV, mereka mengusung konsep menarik serta menghadirkan kemampuan vokal, dance, dan rap yang mumpuni. Ada pula adegan menarik namun tampak berbahaya di mana Taeyong dan Lucas bergelantungan di lampu gantung.


Lagu ini diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason, dan lirik Korea ditulis oleh Penomeco. Liriknya tentang selalu percaya bahwa mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan. Versi bahasa Inggris dari lagu tersebut akan dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru