Jadi Pembuka Promosi NCT 2020, 'Make A Wish (Birthday Song' NCT U Dapat Sambutan Hangat
Musik

Video musik 'Make A Wish (Birthday Song)' ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan sambutan hangat dan melontarkan pujian untuk lagu tersebut.

WowKeren - NCT akhirnya comeback setelah dua tahun lalu merilis "Empathy", kali ini lewat proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Sebagai pembuka, subunit NCT U merilis video musik salah satu title track yang berjudul "Make A Wish (Birthday Song)".

Ketujuh member yang menyanyikan "Make A Wish (Birthday Song)" adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro. Dalam MV, mereka mengusung konsep menarik serta menghadirkan kemampuan vokal, dance, dan rap yang mumpuni.

Album "RESONANCE Pt. 1 dirilis secara fisik maupun digital bersamaan dengan video musik "Make A Wish (Birthday Song)" pada Senin (12/10). "Make A Wish (Birthday Song)" sendiri merupakan lagu pop dance dengan whistle riff dan irama hip hop berikut suara siulan yang membuat ketagihan.

Video musik "Make A Wish (Birthday Song)" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan sambutan hangat dan melontarkan pujian untuk lagu tersebut.


"Lagunya bagus. Taeyong gila... Anak-anak sangat tampan..." komentar netizen . "Siapa nama member berambut pirang? Dia bernyanyi dengan sangat baik," kata netizen lainnya. "Aku penasaran dengan performance-nya, semua orang sangat tampan," ujar yang lain.

"Wow, lagu, MV, dan konsepnya unik dan bagus, hehehe. Semua membernya berbakat," kata netizen. "Lee Taeyong adalah harta karun yang nyata. Semuanya sangat bagus dan konsep lagu ini adalah hit besar," puji yang lain. "Wow, Xiaojun tampaknya paling menonjol, hehehe," tambah lainnya.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru