Dua Aksi Panggung Rose BLACKPINK Ini Dianggap Paling Legendaris
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan performance Rose sepanjang karirnya. Netizen memilih performance di A-Nation Osaka 2019 dan Coachella 2019 sebagai yang terbaik dari Rose.

WowKeren - Dalam empat tahun karir mereka, BLACKPINK (Black Pink) telah tampil di banyak panggung di berbagai negara. Baru-baru ini, Rose menjadi pembicaraan berkat dua aksi panggungnya yang dianggap paling legendaris.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan performance Rose sepanjang karirnya. Netizen yang mempublikasikan postingan memilih performance di A-Nation Osaka 2019 dan Coachella 2019 sebagai yang terbaik dari Rose.

Dua Aksi Panggung Rose BLACKPINK Ini Dianggap Paling Legendaris

Source: Theqoo

Di Coachella, Rose tampil memukau dalam kostum berwarna hitam berupa bralette dengan rambut panjang yang terlihat indah saat tertiup angin. Sedangkan di A-Nation 2019, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tak kalah cantik dalam balutan dress pink.


Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, tak sedikit dari mereka yang menganggap performance Rose di Coachella sebagai salah satu yang paling berkesan.

"Panggung Coachella sangat legendaris... Rose sangat cantik hari itu..." komentar netizen. "Saat berbicara tentang Rose, aku memikirkan Coachella," kata netizen lainnya. "Keduanya daebak, tapi jujur saja, Rose di Coachella memang legendaris. aku pikir hari itu adalah harinya Rose," ujar yang lain.

"Secara pribadi, Coachella >>>>>>> A-Nation. Pakaiannya, rambutnya, dan semua yang ada di Coachella sempurna!" puji netizen. "Aku iri pada tubuhnya. Tubuhnya terlihat bagus dengan pakaiannya di A-Nation," komentar yang lain. "Rose punya banyak rambut, tapi menurutku dia menggunakan rambutnya dengan sangat baik saat menari," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts