Jungkook BTS Kembali Diingatkan Betapa Bahagianya Tampil di Panggung Lewat Konser 'MOTS ON:E'
Musik
Konser BTS Map Of The Soul One

Jungkook seolah diingatkan kembali bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi penyanyi karena dia merasakan paling bahagia saat tampil di atas panggung, yang terlihat dari pidato penutupnya.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) yang berjudul "MAP OF THE SOUL ON: E" berakhir dengan catatan bagus, memberi sedikit harapan bagi para member dan penggemar bahwa hal-hal yang lebih baik akan segera datang. Tak ketinggalan, Jungkook pun sekali lagi disadarkan oleh satu hal.

Jungkook seolah diingatkan kembali bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi penyanyi karena dia merasakan paling bahagia saat tampil di atas panggung. Pidato penutupnya di konser menunjukkan betapa bersyukur dan bahagianya dia bisa tampil di depan ARMY di seluruh dunia.

"Aku sangat bersyukur bisa mendengar suara dan melihat wajah kalian melalui konser online ini. Aku benar-benar orang yang bisa hidup bahagia hanya dengan melakukan konser. Sekitar 80 - 90% konser adalah untuk melihat kalian semua dan aku dapat melakukan banyak hal hanya dengan mendengarkan suara kalian. Mendengarkan semua suara kalian hari ini membuatku mengingat semua kenangan yang telah kita buat bersama dan itu membuatku sangat bahagia," kata Jungkook.

Ia melanjutkan, "Aku sangat senang melakukan konser ini dan aku merasa aku telah terbiasa dengan kehidupan ini. Karena semua cinta dan dukungan kalian, aku pikir aku akan dapat terus bertahan dan hidup bahagia. Aku bersenang-senang hari ini dan meskipun kami tidak tahu kapan kami dapat bertemu secara langsung, harap ingat untuk mengenakan masker dan jaga kesehatan kalian. Aku berharap hari-hari kalian akan dipenuhi dengan kebahagiaan. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian."


Jungkook

Source: Big Hit Entertainment

Jungkook memberi tahu penggemar bahwa berkat mereka lah dirinya dapat terus melakukan apa yang dia sukai. Dia mencoba untuk menemukan hal positif di setiap momen dan bersyukur bisa melihat para penggemar melalui kekuatan teknologi.

"Aku sangat senang. Kalian tahu, aku melakukan percakapan dengan RM kemarin tentang bagaimana COVID-19 seharusnya menjadi sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam hidup kita. Tapi jika ini terjadi 3-4 tahun yang lalu, apakah kami bisa mengadakan konser seperti ini di mana kami dapat melihat semua wajah kalian? Aku merasa sangat bersyukur atas teknologi yang memungkinkan kami untuk melihat satu sama lain meskipun kita berjauhan. Tentu saja kami masih sedih karena akan sangat menyenangkan bisa tampil di depan kalian secara langsung, tapi aku juga berterima kasih untuk momen ini," ucap Jungkook.

Jungkook berharap dapat membuat lebih banyak kenangan indah bersama dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang tidak pernah berakhir.

"Aku merasakan banyak kegembiraan meskipun ada beberapa kesedihan dan aku merasa lega setelah konser ini karena itu memberiku sedikit harapan juga. Jadi aku sangat bahagia saat ini dan ke depannya aku pikir kami akan dapat bekerja dengan pola pikir yang lebih bahagia dan kuat. Terima kasih telah menonton kami dari jauh dan mari buat banyak kenangan berharga bersama. Terima kasih dan aku mencintai kalian. Terima kasih semuanya ARMY, terima kasih atas cinta dan dukungannya. Terima kasih. We purple you. Kalian tahu itu? Ya..." pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts