Sulli Setahun Meninggal, Teman Dekat Kunjungi Makam dan Tulis Pesan Memilukan
Selebriti

Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019. Polisi menyatakan mantan member f(x) ini meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

WowKeren - 14 Oktober 2020 menandai satu tahun sejak meninggalnya Sulli. Mantan member f(x) itu meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 25 tahun diduga kuat karena bunuh diri.

Pada Rabu (14/10), salah satu teman dekat Sulli yakni aktris Kim Sun Ah membagikan foto tengah mengunjungi makam idol cantik itu. Kim Sun Ah juga menuliskan pesan memilukan untuk pelantun "Goblin" tersebut.

"Aku tidak bisa tidur memikirkan untuk datang menemuimu. Aku tidak hidup sehari pun tanpa mengingatmu. Aku sangat merindukanmu dan ada begitu banyak yang ingin kubicarakan saat bertemu denganmu," tulis Kim Sun Ah.

"Aku ingin menceritakan lebih banyak cerita menyenangkan, tetapi aku minta maaf yang kulakukan hanyalah menangis terlalu banyak. Tapi sekali lagi, kamu harus tahu betapa aku mencintaimu! Aku sangat ingin melihatmu dan sangat merindukanmu," imbuh Kim Sun Ah.


Sulli Setahun Meninggal, Teman Dekat Kunjungi Makan dan Tulis Pesan Memilukan

Source: Instagram

"Dan putrimu, Goblin, melakukannya dengan sangat baik. Bahkan jika aku menikah, aku akan datang ke sini dengan berpegangan tangan suamiku dan ketika aku melahirkan anak, aku akan memegang tangan mereka dan membawa mereka ke sini juga," tambah Kim Sun Ah.

"Selama aku masih hidup, aku akan terus datang menemuimu jadi jangan kesepian," pungkas Kim Sun Ah. Sebelumnya dikabarkan bahwa Kim Sun Ah telah mengadopsi kucing peliharaan Sulli yang bernama Goblin.

Sementara itu, Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019. Polisi menyatakan mantan kekasih Choiza itu meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait