Kakak Kandung Sulli Tulis Pesan Emosional Pasca Setahun Kematian Adik
Naver
Selebriti

Memperingati setahun meninggalnya Sulli, fans dan teman dekat sang idol cantik memberikan penghormatan kepada mendiang. Salah satu adalah kakak kandung Sulli.

WowKeren - Sulli terhitung telah meninggal selama setahun. Mantan member f(x) itu ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019. Polisi menyatakan idol kelahiran tahun 1994 itu meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

Memperingati setahun meninggalnya Sulli, fans dan teman dekat sang idol cantik memberikan penghormatan kepada mendiang. Salah satu yang tak ketinggalan adalah kakak kandung Sulli yang bernama Choi Dae Hee.

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Dae Hee mengunggah foto Sulli ketika tersenyum ceria menggendong anak kecil. Sang kakak juga menuliskan pesan emosional mengutarakan permintaan maaf karena jarang mengunjungi makam Sulli.

"Aku senang membayangkan bisa bertemu denganmu setelah sekian lama. Aku harus lebih sering mengunjungimu. Maafkan aku. Banyak yang ingin aku ceritakan kali ini, jadi dengarkan semua yang aku katakan, oke?" tulis Choi Dae Hee.


"Sebenarnya, aku mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Aku merasa akhirnya aku bisa memberi tahumu semua hal yang selama ini kusembunyikan. Kamu akan mendengarkan, bukan? Aku berharap kamu akan datang padaku dan bertengkar seperti dulu," imbuh Choi Dae Hee.

"Ini sangat membuat frustrasi. Aku merasa sedih. Keluarga ini baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Pastikan kamu melakukannya dengan baik di surga. Jika ada yang melecehkanmu, beri tahu aku, oke? Aku sayang kamu, adikku yang cantik," pungkas Choi Dae Hee.

Sementara itu, MBC belum lama ini membuat dokumenter tentang mendiang Sulli. Namun dokumenter itu menuai kontroversi karena digarap seolah menyalahkan kematian Sulli disebabkan oleh mantan pacarnya, Choiza. Dokumenter itu akhirnya dihapus karena tuntutan banyak pihak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait