Fasih Berbahasa Inggris, Adegan Park Bo Gum di 'Record of Youth' Ini Buat Fans Terpukau
tvN
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti kemampuan berbahasa Inggris Park Bo Gum yang ada di episode 11 'Record of Youth'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "Record of Youth" kini menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi. Salah satunya karena kemampuan akting Park Bo Gum yang berperan sebagai model sekaligus aktor bernama Sa Hye Joon.

Dalam episode 11 "Record of Youth" kemampuan akting Park Bo Gum kembali disorot, khususnya saat dia mengucapkan dialog dalam bahasa Inggris. Ini adalah adegan ketika Sa Hye Joon bertemu dengan sutradara asing di sebuah hotel untuk urusan pekerjaan. Selama adegan itu, Sa Hye Joon fasih berbahasa Inggris sehingga percakapannya dengan sutradara berlangsung lancar.

Park Bo Gum mungkin telah menghafal dialognya dengan baik, namun tetap saja kemampuan berbahasa Inggrisnya patut diacungi jempol. Karena bahasa Inggris bukan bahasa ibu masyarakat Korea, sehingga lancar berbicara bahasa asing bukanlah perkara mudah.


Setelah melihat adegan ini, penggemar tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Park Bo Gum. Karena itulah mereka langsung memberikan banyak pujian pada aktor kelahiran 1993 tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Bahasa Inggrisnya tidak sempurna, tapi aku tahu jika dia pandai dalam hal itu," tulis seorang penggemar. "Park Bo Gum sangat manis saat berbicara dengan bahasa Inggris," imbuh penggemar yang lain. "Dia tak hanya bisa berakting, tapi juga mahir berbicara bahasa asing," sahut yang lain. "Ini membuatku semakin merindukannya. Kuharap dia baik-baik saja di militer," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 27 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Birthcare Center" yang dibintangi oleh Uhm Ji Won dan Park Ha Sun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel