Ong Sung Woo Gagal Senyum Jahat, Buat Shin Ye Eun Ngakak di Lokasi 'More Than Friends'
JTBC
TV

'More Than Friends' menceritakan tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun karena terjebak friendzone. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam di JTBC.

WowKeren - "More Than Friends" baru-baru ini kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video itu memperlihatkan chemistry apik antara Shin Ye Eun, Ong Sung Woo dan Dongjun.

Video syuting dibuka dengan Shin Ye Eun yang bertingkah mabuk di depan karakter Dongjun, yang membuat sutradaranya tersenyum. Dongjun selanjutnya meminta Shin Ye Eun dan Oh Hee Joon untuk menyapa kamera.

Proses syuting berlanjut pada momen ketika Shin Ye Eun, Ong Sung Woo dan Dongjun beradu akting. Ong Sung Woo dan Dongjun membantu Shin Ye Eun saat dia melafalkan dialognya, memastikan bahwa dia mencari di tempat yang tepat.

Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo kemudian syuting berdua dan mereka mendiskusikan dialog mereka dengan sutradara. Ong Sung Woo curhat tentang gagal menampilkan senyum jahat. "Aku harus memiliki senyum yang jahat dan seksi, tapi senyumku benar-benar ambigu," ujar Ong Sung Woo. Ucapan Ong Sung Woo itu mengundang tawa dari Shin Ye Eun.


Sebelum kamera mulai merekam, keduanya semakin dekat satu sama lain dan Shin Ye Eun tiba-tiba mulai bermain game dengan Ong Sung Woo dan terkejut saat dia menang. Meskipun Shin Ye Eun berkomentar bahwa matanya sakit saat syuting, keduanya berhasil menyelesaikan adegan mereka untuk episode ketiga dan keempat.

"More Than Friends" adalah drama romansa tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) adalah seorang penulis kaligrafi yang akhirnya memutuskan untuk menyerah pada cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Teman pria yang disukai Kyung Woo Yeon adalah Lee Soo (Ong Sung Woo), seorang fotografer yang tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun berteman. Adapula sosok On Jun Soo (Dongjun), cowok yang suka Kyung Woo Yeon. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru