Episode Terakhir 'When I Was the Most Beautiful' Dipuji Realistis, Fans Masih Kesal Karena Ini
Naver
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'When I Was Most Beautiful' bakal digantikan oleh 'The Spies Who Loved Me'. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 21 Oktober mendatang.

WowKeren - "When I Was the Most Beautiful" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (15/10). Dalam episode itu, Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) akhirnya berpisah. Namun bukan berarti wanita itu langsung berpindah ke pelukan Seo Hwan (Ji Soo).

Meski sama-sama saling mencintai, Oh Ye Ji dan Seo Hwan juga memutuskan berpisah. Pasangan utama "When I Was the Most Beautiful" ini berpisah dengan diwarnai tangisan emosional karena sekali lagi harus merelakan cinta.

Satu tahun kemudian, Oh Ye Ji dan Seo Hwan bertemu kembali dan mereka tampak menghabiskan momen romantis di tepi pantai. Namun ketika terbangun di pagi hari, Oh Ye Ji kembali menghilang. Wanita cantik itu sepertinya memang berencana menghilang dari kehidupan Seo Jin maupun Seo Hwan.

Episode terakhir "When I Was the Most Beautiful" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memuji ending drama MBC itu cukup realistis karena merasa akan sangat aneh jika Oh Ye Ji beralih ke pelukan Seo Hwan usai berpisah dari Seo Jin.


"Ending yg realistis mnding gk sama2 ya Allah jisoo gini bet sekalinya jd leadmale sad ending," tulis seorang fans. "Ok. Hidup dengan jalan masing" itu lebih baik...," sambung yang lain. "Lo ye ji ga ma dua2'a itu baru bener. enak bgt jd yeji ud dpt kk'a beralih k adiknya.. cerita konyol," tambah fans lain.

Namun fans juga kesal karena adegan ciuman yang sudah mereka nantikan tidak ada hingga episode terakhir. "Bener2 ini mah..... cape batin nontonnya. Pengennya gw mah... bibir bertemu bibir. Udah kelar.... kan eps. Terakhir pula. Jadian. Ciuman. Kawin. Punya anak. Kl mau bikin season 2 silahkan....... haduhhhhhhh gemessss banget cenderung ke gregetan sih nonton ini," ungkap seorang fans.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "When I Was the Most Beautiful" bakal digantikan oleh "The Spies Who Loved Me". Drama yang dibintangi Yoo In Na, Eric Mun dan Lim Joo Hwan itu dijadwalkan tayang mulai 21 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel