Kolaborasi dengan BLACKPINK di Lagu 'Bet You Wanna', Cardi B Kabarnya Sengaja Bikin Lirik 'Aman'
Musik

Di lagu 'Bet You Wanna', Cardi B kebagian ngerap dan membuat lagu tersebut terkesan lebih adiktif. Untuk lagu ini, ia sengaja mengubah lirik asli bagian yang dinyanyikannya di 'Bet You Wanna'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) berkolaborasi dengan penyanyi Cardi B untuk salah satu lagu di album terbaru mereka, "THE ALBUM". Kabarnya untuk lagu berjudul "Bet You Wanna" ini, Cardi B sengaja menulis lirik rap yang "aman".

Dalam lagu-lagunya sendiri, Cardi B tak pernah lagu untuk menyelipkan lirik yang terkesan eksplisit, baik lewat kata-kata umpatan maupun istilah-istilah untuk orang dewasa. Namun, tak demikian halnya dengan lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK.

Di lagu "Bet You Wanna", Cardi B kebagian ngerap dan membuat lagu tersebut terkesan lebih adiktif. Untuk lagu ini, penyanyi yang lahir di New York pada 1992 itu sengaja mengubah lirik asli bagian yang dinyanyikannya di "Bet You Wanna".

Yang pertama adalah lirik "'Take the car keys, drive me crazy" (Ambil kunci mobil, membuatku gila). Dikatakan bahwa "kunci mobil" seharusnya merupakan kata dengan rating R dengan pengucapan yang mirip.


Yang kedua adalah kalimat "I bet you if you make me sweat, I'll still be on fire" (Aku yakin jika kau membuatku berkeringat, aku akan tetap bersemangat). Dikatakan bahwa Cardi B awalnya menggunakan kata "wet" (basah) alih-alih "sweat" (keringat). Namun, agar sesuai dengan penggemar yang lebih muda, perubahan lirik pun dilakukan.

Sebelumnya, Jennie menggambarkan "Bet You Wanna" sebagai lagu yang menyenangkan dan bahagia atau lagu yang membuat pendengar ingin bernyanyi bersama. Jennie menyatakan, "Saat kalian mendengar rap Cardi B, itu akan membuat kalian berkata, 'Ahh'."

Sementara itu, BLACKPINK membawa pulang piala kemenangan ketiga untuk lagu "Lovesick Girls" di acara musik "M Countdown" yang ditayangkan Mnet pada Kamis (15/10). Meski tak datang untuk promosi, mereka tetap berhasil menjadi pemenang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait