Wendi Cagur Ternyata Didepak dari 'Opera Van Java', Uus Ungkap Akibat Bela Teman-Teman
Instagram/wendicagur
Selebriti

Setelah beberapa tahun berlalu, alasan Wendi Cagur tak lagi muncul di acara 'Opera Van Java' akhirnya terkuak. Uus pun membongkar penyebab Wendi didepak dari 'OVJ'.

WowKeren - Wendi Cagur pernah tergabung dalam acara komedi "Opera Van Java" (OVJ) beberapa tahun lalu. Akan tetapi, meski Wendi berhasil menghibur penonton dengan lawakannya, ia justru didepak dari acara tersebut.

Belum lama ini, Wendi hadir dalam podcast di kanal YouTube KUY Entertainment yang dipandu oleh Uus, Andhika Pratama dan Gading Marten. Awalnya, Wendi mengungkapkan bahwa tak semua orang yang bisa melawak paham mengenai dunia komedi.

"Gue selama berapa puluh tahun kerja di dunia komedi, banyak orang yang tahu komedi tapi sedikit yang paham komedi," ujar Wendi. "Kalau tahu (orang yang) komedi lu tahu caranya melucu, tapi paham komedi lu tahu kapan harusnya ngomong."

Pembicaraan tersebut berlanjut sampai Uus membocorkan bahwa Wendy dikeluarkan dari "OVJ" akibat membela teman-temannya. Uus pun merasa bahwa seharusnya yang dikeluarkan dari "OVJ" adalah dirinya, yang kala itu banyak dihujat masyarakat.


"Yang di 'OVJ' yang di-cut duluan siapa? Dia (Wendi) sampai didepak karena menyuarakan sesuatu hal buat teman-temannya," ungkap Uus. "Kan posisi gue (waktu itu) diboikot, harusnya gue dong yang di-cut duluan. Itu jadi becandaan gue buat dia."

Mendengar hal tersebut, Wendi pun membenarkan ucapan Uus. Uus juga menceritakan bahwa Wendi adalah orang yang peduli dengan teman-temannya, serta berusaha membantu jika lawakan mereka tak lucu. Menurut Wendi, ia membela mati-matian karena melihat potensi dalam temannya.

"Gue ditelepon sama produser acara yang gue barengan dalam acara satu tim itu, menurut pihak TV dia enggak perform, enggak lucu. (Kata produser) 'Mas gue keluarin ya orang ini', jangan gue bilang. 'Ayolah mas dia enggak lucu,' 'Sekarang kalau dia enggak lucu teman-temannya support'," cerita Wendi. "(Kayak) kata Uus bilang garing, akuin aja garing, itu akan menjadi lucu. Akhirnya apa, gue ribut sama produser, 'Kalau lu keluarin dia, gue juga cabut'. Dia bilang 'Kok lu jadi gitu mas, jadi belain dia lah', bukan belain dia, (tapi) belain tim."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru