Produser 'New Journey To The West 8' Minta Maaf Pada Penonton, Ini Sebabnya
tvN
TV

Produser 'New Journey To The West 8' mendadak membuat permintaan maaf kepada penonton. Hal ini disebabkan karena kesalahan teknis pada siaran episode kedua mereka.

WowKeren - "New Journey To The West 8" telah resmi ditayangkan sejak pekan lalu. Program tvN ini masih menampilkan keenam member mulai dari Kyuhyun Super Junior, Kang Ho Dong, Eun Ji Won Sechs Kies, Lee Soo Geun, Song Min Ho Winner (II) dan P.O Block B.

Pada Sabtu (17/10) pagi, produser "New Journey To The West 8" mendadak membuat permintaan maaf kepada penonton. Hal ini disebabkan karena kesalahan teknis pada siaran episode kedua mereka.

"New Journey To The West 8" menghadirkan episode kedua pada Jumat (16/10). Namun di tengah penayangan, ketika para member berkompetisi dalam kuis musik, siaran tiba-tiba terputus.

Alih-alih melanjutkan dengan episode kedua, "New Journey to the West 8" kemudian menayangkan 1-2 menit permainan dari pemutaran perdana minggu lalu, yang membingungkan penonton.


"New Journey to the West 8" juga menyertakan kesalahan pengeditan yang menyebabkan beberapa teks layar tumpang tindih. Selanjutnya, tvN memberi tahu pemirsa melalui teks bahwa, "Karena situasi dalam jaringan, siaran 'New Journey to the West 8' tvN saat ini ditunda. Siaran akan segera dilanjutkan."

Setelah kesalahan penayangan itu, produser "New Journey to the West 8" merilis pernyataan berikut:

"Kami mohon maaf kepada pemirsa atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan pengeditan. Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada pemirsa yang menonton 'New Journey to the West 8' dan kepada para member. Ke depannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi."

Sementara itu, "New Journey To The West 8" masih belum mengikutsertakan Ahn Jae Hyun atas keputusan aktor itu sendiri. Ahn Jae Hyun memutuskan hiatus dari program itu karena sempat terlibat perseteruan perceraian dengan Ku Hye Sun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts