Bintangi 'Kairos', Ahn Bo Hyun dan Shin Sung Rok Berusaha Jadi Pasangan Terbaik
MBC
TV

'Kairos' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam MBC menggantikan 'Dinner Mate'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Kairos", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis video wawancara para pemeran utamanya, termasuk Ahn Bo Hyun dan Nam Gyu Ri.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Seo Do Kyung yang digambarkan sebagai tangan kanan Kim Seo Jin (Shin Sung Rok). Meskipun dia setia kepada bosnya, hubungan mereka mulai retak saat Kim Seo Jin diselidiki polisi atas tuduhan penggunaan materi ilegal. Hal ini membuat Seo Do Kyung sangat kecewa dan merasa dikhianati oleh mentor kepercayaannya. Berkaitan dengan ini, Ahn Bo Hyun menggambarkan karakternya sebagai bawahan yang gesit dan cerdas.

Mirip dengan karakternya yang menghormati Kim Seo Jin, Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan kekagumannya pada Shin Sung Rok. Karena chemistry kuat yang mereka miliki, Ahn Bo Hyun dan Shin Sung Rok berharap bisa memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik.

"Kemampuan Shin Sung Rok untuk fokus sangat luar biasa. Aku belajar banyak darinya. Aku berencana untuk menunjukkan chemistry yang mengesankan sebagai tangan kanan Kim Seo Jin. Kami sedang berupaya untuk memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di acara akhir tahun," harapnya.


Selain Ahn Bo Hyun, aktris cantik Nam Gyu Ri juga memuji Shin Sung Rok yang menjadi suaminya dalam drama ini. "Shin Sung Rok jauh lebih hangat dan lembut dari yang kubayangkan. Jadi rasanya menyenangkan bisa bekerjasama dengannya," tutur wanita 36 tahun tersebut.

Nam Gyu Ri kemudian berbicara tentang karakternya yang merupakan wanita progresif. "Selain sebagai istri dan ibu, Kang Hyun Chae adalah seorang pemain biola. Setiap tahun dia membantu suaminya dengan tampil di konser amal perusahaan konstruksi," ungkapnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam MBC menggantikan "Dinner Mate". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Seung Yoon Winner (II) ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts