Dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk, Jalan Cerita Episode Perdana 'Start Up' Tuai Pro Kontra
Official tvN
TV

Jalan cerita episode perdana 'Start Up' yang tayang pada Sabtu (17/10) malam menuai pro kontra dari netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Start Up" telah menghadirkan episode perdananya pada Sabtu (17/10) malam ini. Episode pertama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini banyak menampilkan flashback para pemeran utamanya.

Episode perdana "Start Up" menampilkan kehidupan sulit dari Seo Dal Mi (Suzy), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Meski bersaudara, Seo Dal Mi dan Won In Jae memiliki hubungan yang buruk sejak orangtuanya bercerai. Seo Dal Mi bertahan dengan ayahnya yang miskin, sedangkan Won In Jae mengikuti ibunya yang menikah lagi dengan orang kaya.

Di sisi lain, Han Ji Pyeong juga memiliki kisah hidup yang cukup memilukan. Meski saat dewasa dia berhasil menjadi CEO kaya raya, hidupnya sangat sulit di masa lalu hingga tak memiliki tempat tinggal. Untungnya, Han Ji Pyeong muda adalah pribadi yang mampu bertahan hidup dengan baik meski tak bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak seusianya.


Begitu episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menganggap episode perdana "Start Up" sangat menarik, namun ada pula yang tidak puas karena ayah Seo Dal Mi meninggal lebih awal. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Drama ini menyenangkan." tulis seorang netter. "Ini sangat menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Sampai ketemu lagi besok," kata yang lain. "Aku tak sabar untuk episode selanjutnya," timpal netter yang lain.

"Ini menyenangkan, tapi kematian ayahnya benar-benar... Dan warna di layar terlalu cerah," ujar netter yang lain. "Drama ini sangat ekstrem," kata yang lain. "Itu menyenangkan, tapi aku sangat tercengang karena ayahnya meninggal. Kupikir ini sudah terlalu jauh," sahut netter yang lain. "Drama ini tidak sebagus yang kuharapkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts