Rating 'Search' Krystal Naik di Episode Kedua, 'Start Up' Suzy Justru Alami Penurunan
Naver
TV

'Search' dan 'Start Up' memiliki genre berbeda namun dibintangi bintang-bintang muda berbakat. Pekan perdana penayangan kedua drama ini sama-sama menuai respon positif.

WowKeren - Persaingan drama di slot Sabtu - Minggu malam menjadi semakin menarik sejak kedatangan "Search" dan "Start Up". Kedua drama yang dibintangi bintang-bintang muda berbakat ini menghadirkan episode kedua pada Minggu (18/10).

Dalam episode keduanya, "Search" mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan. Menurut Nielsen Korea, drama militer yang dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon itu meraih rating nasional sebesar 3,1 persen dan mencetak titik tertinggi mencapai 3,6 persen.

"Search" juga mengalami kenaikan peringkat pada episode kedua di antara demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun. Drama thriller OCN itu mencetak rating nasional sebesar 2,5 persen dan mencetak titik tertinggi mencapai 2,9 persen.

Namun berbeda dari "Search", "Start Up" justru mengalami sedikit penurunan rating untuk episode kedua. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk itu tercatat meraih rating nasional sebesar 4,3 persen dan meraih titik tertinggi mencapai 4,7 persen.


Di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, "Start Up" juga mencetak rating nasional sebesar 3,0 persen dan meraih titik tertinggi mencapai 3,3 persen. Berbeda dengan raihan rating nasional, angka untuk demografi utama "Start Up" mengalami kenaikan.

Drama lainnya yang juga tayang pada slot Minggu malam adalah "Homemade Love Story". Drama akhir pekan KBS 2TV tetap kuat dengan rating nasional sebesar 24,5 persen dan 27,6 persen untuk dua bagiannya, menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya di malam sebelumnya.

Sementara itu, pekan perdana penayangan "Search" dan "Start Up" sama-sama menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Di antara kedua drama ini, manakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait