NCT Habiskan Waktu Bermain Di Alam Dalam Teaser MV Comeback 'From Home'
Twitter/NCTsmtown
Musik

Ketujuh anggota NCT sendiri juga dikonfirmasi menggelar siaran langsung 'Cozy Night From Home'. Dalam acara, mereka tidak hanya akan berbagi cerita latar yang menyenangkan tentang produksi lagu dan video tersebut.

WowKeren - NCT 2020 telah resmi menyapa penggemar dengan format penuh 23 member lewat full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Sebagai pembuka, subunit NCT U merilis MV salah satu title track yang berjudul "Make A Wish (Birthday Song)" pada 12 Oktober lalu. Kali ini, agensi akan merilis MV lagu kedua mereka "From Home".

Dikonfirmasi bahwa NCT akan merilis video musik mereka untuk lagu "From Home" pada hari ini, Senin (19/10) pukul 6 sore KST. Tak hanya itu, mereka juga akan mengadakan siaran langsung khusus bertajuk "Cozy Night from Home".

Pada kemarin, Minggu (18/10), SM Entertainment akhirnya merilis teaser video musik untuk "From Home". Dalam klip teaser tersebut, para anggota terlihat dalam berada di luar ruangan yang indah yang melengkapi suasana R&B yang hangat dari lagu tersebut.


Para member nampak menghabiskan waktu menikmati keindahan alam. Mereka terlihat merekam momen indah di banyak tempat seperti pantai, padang rumput hingga menikmati matahari terbenam bersama. Hal ini makin memperlihatkan suasan hangat dan akrab dari para membernya.

Ketujuh anggota NCT sendiri juga dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam siaran VLIVE spesial "Cozy Night From Home" pada hari perilisan video musik. Dalam acara siaran langsung itu, mereka tidak hanya akan memperingati perilisan video musik tersebut tetapi juga berbagi cerita latar yang menyenangkan tentang produksi lagu dan video tersebut.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts