Drama BTS Umumkan Pemain, Jungkook Diperankan Aktor 'The World of the Married' Ini
TV

'Youth' akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

WowKeren - Drama yang mengadaptasi kisah member BTS (Bangtan Boys) kini resmi mengumumkan ketujuh pemain utama. Drama itu sebelumnya berjudul "Blue Sky", namun kini diubah menjadi "Youth".

"Youth" akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Aktor pertama adalah Seo Ji Hoon yang akan memainkan peran Jin, seorang bocah lelaki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, yang bekerja di Majelis Nasional. Meskipun dia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Dia harus hidup mengikuti rencana ayahnya untuknya, bukan dengan apa yang dia ingin lakukan.

Suga akan diperankan oleh No Jong Hyun. Dalam "Youth", Suga adalah seorang anak laki-laki yang memiliki rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya. Rumor mengatakan bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri.

Namun dia sebenarnya hanyalah seorang anak laki-laki yang terlihat dingin di luar, tetapi hangat di dalam. Piano lamanya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia, karena ibunya sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu Jungkook.


Ahn Ji Ho akan memainkan peran J-Hope, mesin penari dengan sikap positif tetapi telah ditinggalkan oleh dunia. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan saat kecil, namun tetap membawa aura dan kepribadian yang lebih cerah dari siapapun.

Seo Young Ju akan berperan sebagai RM (Rap Monster), seorang anak laki-laki yang impiannya hanya untuk menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit tentang apa yang bisa diberikan hidup kepada kalian. Dia bertanggung jawab dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, tetapi masih menjadi yang pertama dalam pekerjaannya.

Kim Yoon Woo akan memainkan peran Jimin BTS, anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia tak terkatakan di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarganya yang berlebihan terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma, membuatnya bingung tentang identitas aslinya.

Jung Woo Jin akan memainkan peran V, seorang anak laki-laki yang penuh luka saat dia tinggal bersama ayahnya, yang merupakan seorang pemabuk. Namun V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya, yang melarikan diri, menyebabkan perubahan ayahnya, suatu hari akan kembali ke rumah.

Terakhir, aktor "The World of the Married" Jeon Jin Seo akan memainkan peran sebagai Jungkook, seorang bocah lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Sementara itu, naskah "Youth" bakal digarap oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya mengerjakan "The Light in Your Eyes" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo". Drama ini rencananya tayang pada 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts