TXT Tampilkan Visual Tampan Bak Malaikat Dalam Teaser MV Comeback 'Blue Hour'
Musik

Dalam teaser ini, para member terlihat menampilkan visual murni mereka dengan balutan kostum serba putih. Mereka nampak sangat tampan dan bersatu dengan latar belakang rerumputan.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengungkapkan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu kini rutin memberikan teaser untuk album comeback mereka.

Album comeback TXT ini bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Pada hari ini, Senin (19/10) tengah malam, boy grup tersebut memanjakan fans dengan meluncurkan teaser video klip untuk lagu utama mereka "Blue Hour" atau juga yang dikenal "Found In The Sky at 5:53" (terjemahan literal).

Dalam teaser ini, para member terlihat menampilkan visual murni mereka dengan balutan kostum serba putih. Mereka nampak sangat tampan dan bersatu dengan latar belakang rerumputan. Teaser ini menggambarkan para member mencari dunia surgawi mereka sendiri saat mereka berlari melintasi bukit dan menemukan bianglala besar di kejauhan.


Album ini sendiri terungkap bahwa TXT akan membawakan 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Tak ada keterangan penulis lirik dan produser dalam tracklist tersebut. Hal ini membuat banyak fans bertanya-tanya dengan konsep yang akan boy grup itu bawakan.

TXT akan comeback dengan "Minisode1: Blue Hour" yang dijadwalkan rilis pada 26 Oktober. Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Di sisi lain, TXT diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka. Diumumkan bahwa album TXT mendatang "Minisode1: Blue Hour" telah melampaui 300.000 pemesanan sejauh ini. Ini merupakan angka yang luar biasa dan merupakan yang tertinggi untuk album TXT sejauh ini.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts