Ekspresi Jang Dong Yoon Bertemu Krystal Sang Mantan di 'Search' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Search' penayangan pekan perdana mencatat rating menjanjikan sebesar 2-3 persen. Drama thriller OCN ini juga sudah menuai pujian dalam hal akting dan alur ceritanya.

WowKeren - "Search" menghadirkan episode perdana pada Sabtu (17/10). Drama thriller itu langsung menampilkan berbagai momen menegangkan yang melibatkan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yong Dong Jin dan anjing militernya, Leo diminta bergabung dalam tim pencari untuk menemukan salah satu tentara yang hilang di Zona Demiliterisasi (DMZ).

Ketika hendak memasuki area terlarang itu, Son Ye Rim muncul memperkenalkan diri sebagai pemimpin tim pencari. Lama tak berjumpa dengan sang mantan, Yong Dong Jin pun menampilkan ekspresi terkejut.

Ekspresi yang ditampilkan Yong Dong Jin ketika melihat Son Ye Rim di "Search" ini rupanya memicu perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji pria itu tampak sangat keren.


"Dia tampak keren," tulis seorang netizen. "Aku sangat bersemangat melihat kalian berdua berargumen satu sama lain," tambah yang lain. "Aku sangat berdebar melihat kamu kemarin. Atmosfernya juga sangat bagus," imbuh netizen lain.

"Aku belum melihat drama ini. Apa Krystal adalah mantan pacar?" tanya yang lain. "Mengapa kalian berdua putus," sambung netizen lain. "Aku menyukai kelembutan yang kalian berdua miliki kemarin. Sungguh," pungkas netizen lain.

Di sisi lain, belum terbongkar apa yang menyebabkan Son Ye Rim dan Yong Dong Jin putus. Namun keduanya sama-sama kukuh memberikan julukan pengkhianat satu sama lain. Yang menarik dalam drama itu, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin tampak masih saling mengandalkan.

Sementara itu, "Search" pekan perdana mencatat rating menjanjikan sebesar 2-3 persen. Drama OCN ini juga sudah menuai pujian dalam hal akting dan alur ceritanya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel