NCT Cetak Rekor dan Jadi Million Seller dengan Album 'RESONANCE Pt. 1' Terjual 1,2 Juta Copy
Musik

Setelah dirilis pada 12 Oktober, sebanyak 815.628 copy album 'RESONANCE Pt. 1' telah terjual di Korea. Ini adalah tambahan dari 400.470 copy yang terjual di Tiongkok dan Amerika Serikat.

WowKeren - NCT baru saja comeback lewat proyek NCT 2020 yang menghadirkan album baru bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Album yang dirilis pada 12 Oktober lalu ini berhasil mengantar NCT untuk meraih rekor dalam hal penjualan album fisik.

Setelah dirilis pada 12 Oktober, sebanyak 815.628 copy album "RESONANCE Pt. 1" telah terjual di Korea. Ini adalah tambahan dari 400.470 copy yang terjual di luar negeri di negara-negara seperti Tiongkok dan Amerika Serikat, dengan jumlah total yang melampaui 1.216.098 copy (per 18 Oktober).

Meraih pencapaian ini adalah hal yang sangat berarti bagi NCT karena ini adalah rekor tercepat dan tertinggi, lebih dari satu juta penjualan dalam tujuh hari. Ditambah dengan fakta bahwa album tersebut mengumpulkan dan menjual semua 1,1 juta copy pre-order dan sekitar 100.000 lebih copy dengan rilisnya, prestasi ini menunjukkan popularitas NCT yang meningkat.


Full album kedua NCT 127, "Neo Zone" menghasilkan penjualan kumulatif (berikut repackage) lebih dari 1,4 juta copy tahun ini. Sedangkan ini album "Reload" milik NCT Dream terjual sekitar 670.000 copy.

Di sisi lain, album WayV terjual sekitar 280.000 copy. Total penjualan album untuk NCT untuk tahun 2020 ini mencapai lebih dari 3,6 juta copy, menunjukkan popularitas boy grup tersebut yang terus meningkat di industri musik.

Setiap grup NCT telah mengukir prestasi yang signifikan, yang menunjukkan potensi mereka untuk berkembang lebih jauh di pasar domestik dan global. Selamat kepada NCT atas prestasi luar biasa mereka!

Sementara itu, NCT akan meriis video musik untuk title track kedua mereka yang berjudul "From Home" hari ini, Senin (19/10) setelah sepekan sebelumnya mereka merilis video musik untuk title track pertama, "Make a Wish (Birthday Song)" Kita nantikan sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait